Hadiri Re Opening Wils Resto, Wako Hendri Septa Sambut Baik Makin Tumbuhnya Sektor Kuliner di Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa mengaku sangat menyambut baik seiring terus menggeliatnya sektor kuliner di Kota Padang. 

Menurutnya, dengan semakin tumbuh dan berkembangnya kafe atau pun restoran tentu akan berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di kota yang ia pimpin.

"Alhamdulillah, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya bersyukur sekali kafe atau restoran di Padang mulai tumbuh dan berkembang seiring pasca pandemi Covid-19," ucap Wako Hendri dalam sambutannya saat Re Opening Wils Resto yang berada di Jalan Hang Tuah No. 215, Kelurahan Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kamis (9/2/2023) sore.

"Ini menandakan sektor ekonomi kita akan kembali bangkit," tukuk Wako.

Peresmian Wils Resto tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh mantan Mendagri dan Gubernur Sumbar Gamawan Fauzi bersama Wali Kota Padang, Owner Wils Resto dan Bristo Natasia Winata dan Ketua Dekranasda Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Padang itu juga memuji Wils Resto sebagai resto dan bistro baru yang memiliki keunggulan tersendiri.

"Jadi inilah yang kita inginkan, bagaimana resto dan bistro itu memiliki ciri khas dari menu makanan dan minuman yang disajikan," ujarnya.

"Seperti tadi saya mencicipi langsung beberapa menu makanan dan minuman di sini, ternyata enak sekali," ungkapnya. 

"Suasananya pun juga bagus, apalagi dilengkapi dengan live musik yang menyajikan hiburan bagi pengunjung tentunya," imbuh Wako.

"Kita berharap bagaimana Wils Resto sukses dan mendampat tempat di hati masyarakat. Begitu pula bagi kafe-kafe lainnya," cakapnya.

"Karena dengan menggeliatnya sektor kuliner di Kota Padang tentu akan menggeliatkan perekonomuian sekaligus menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang," tegas Wako. 

"Hal ini juga mendukung visi Kota Padang sebagai kota yang berbasiskan pendidikan, perdagangan dan pariwisata," tambah Wako Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi saat itu. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »