Heboh Soal Childfree, Fitri Carlina Ikut Buka Suara dan Singgung Hal Ini

BENTENGSUMBAR.COM – Ramai pemberitaan yang membahas soal childfree bermula dari pernyataan dari salah satu influencer Gitasav yang menyebutkan childfree bisa membuat awet muda. 

Hal ini justru berbanding terbalik dengan yang dirasakan oleh pedangdut Fitri Carlina.

Bersabar dalam menantikan kehadiran buah hati dalam rumah tangganya, pelantun lagu 'ABG Tua' itu banyak jika childfree bisa bikin awet muda. Penasaran? Simak penjelasan berikut ini!

Bahas Soal Childfree

Maraknya isu soal childfree yang dianggap bisa membuat awet muda, membuat pedangdut Fitri Carlina ikut angkat bicara akan hal yang sedang heboh itu. 

Penyataan yang dilontarkan oleh salah seorang influencer bernama Gitasav, kini berakhir pertentangan.

Dijelaskan oleh Fitri Carlina jika kasus childfree itu sebenarnya balik lagi kepada keputusan pasangan masing-masing. 

Pasutri yang memutuskan untuk menikah dan memang dengan sengaja tidak ingin memiliki anak, dianggap sah sah saja.

Namun, hal ini justru sangat berbeda dengan yang dirasakan oleh Fitri Carlina sejak lama. 

Usai resmi dipersunting oleh seorang pilot tampan di tahun 2014 lalu, pedangdut berusia 35 tahun itu justru masih berharap dan berusaha untuk menantikan kehadiran anak di rumah tangganya.

"Kalau itu sih lebih ke pilihan pasangan masing-masing ya, menurut aku sih aku lagi berusaha jadi bukan dengan sengaja belum punya momongan. Kita sudah sangat berusaha dari awal-awal pernikahan namun belum dikasih saja," ujar Fitri Carlina saat di acara The New Eat Bulaga, dilansir Rabu, 15 Februari 2023.

"Bahkan dari tahun 2016 kita sudah program sampai sekarang masih belum dikasih (anak). Untuk kasus childfree balik lagi kesepakatan pasangan masing-masing," sambung Fitri Carlina.

Bahkan menurut pandangan Fitri Carlina jika childfree terjadi di zaman modern saat ini, bisa disebut sah sah saja.

"Mungkin sih di dunia modern dan zaman modern seperti ini sah-sah aja. Tapi dengan alasan masing-masing kemarin ada yang bilang biar awet muda, sayang sekali padahal banyak anak-anak diluar sana yang kurang kasih sayang dari orang tua," kata Fitri Carlina.

Tetap Berusaha

Baik buruknya soal childfree dan untuk menyuarakan pejuang garis dua, Fitri Carlina justru sangat mengapresiasi atas hal tersebut. 

Diakui oleh istri Hendra Sumendap itu jika ia tetap optimis dan berusaha untuk mendapatkan momongan.

"Aku apresiasi aja sih apapun alasannya karena itu kan alasannya masing-masing, kalau aku sendiri selama belum dikasih momongan memang aku selalu berusaha untuk dekat dengan ponakan-ponakan aku dekat dengan anak yatim," tandas Fitri Carlina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »