Konser Musik The Beatbox House Berlangsung Meriah, Wako Hendri Septa Ucapkan Terimakasih dan Apresiasi

BENTENGSUMBAR.COM - Konser grup musik The Beatbox House asal Amerika Serikat (AS) yang dilaksanakan di Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Selasa malam (7/2/2023) berlangsung meriah.

Terlihat ratusan masyarakat terutama kalangan generasi muda tumpa ruah menyaksikan konser dalam rangka pertukaran seni budaya itu.  

Konser tersebut terasa istimewa karena turut dihadiri oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, dan Wakil Duta Besar AS Michael F. Kleine.

Di kesempatan itu Wako Hendri Septa turut tampil menabuh drum bersama The Beatbox House, yang menambah kemeriahan acara tersebut.

Selain penampilan The Beatbox House, konser tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan Komunitas Dance Hip Hop Kota Padang dan Sanggar Tari Seren Serina Dinas Pendidikan Kota Padang.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Wakil Duta Besar Amerika Serikat Michael F. Kleine yang telah membawa The Beatbox House untuk menampilkan kesenian musik di Kota Padang," kata Wako.

"Ini kita persembahkan buat masyarakat dan generasi muda Kota Padang agar mereka bisa termotivasi untuk selalu berkarya," ucap Wako Hendri Septa. 

Wako Hendri Septa berharap kedepan akan lebih banyak lagi grup band asal mancanegara yang datang ke Kota Padang. Sehingga ini akan  membuat Kota Padang semakin ramai dikunjungi masyarakat. 

"Kota Padang punya kerjasama dan hubungan yang baik dengan beberapa negara seperti Jerman, Australia dan India. Ke depan kita akan coba undang mereka untuk bisa menampilkan kesenian mereka di Kota Padang," pungkas Wako Hendri Septa.

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa di kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan dan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang.(Mul/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »