Luhut Kena Semprot Jokowi, Ternyata Gegara Ini

BENTENGSUMBAR.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengaku ditegur Presiden Joko Widodo lantaran kurang mempromosikan event F1H20.

Hal ini terungkap saat Konferensi Pers Penandatanganan Kesepakatan Kerja Sama F1 Powerboat Danau Toba, di Kantor Kemenko Marves, Rabu (2/2/2023). 

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Selain itu, juga terlihat Direktur Marketing dan Consumer Experience In Journey Maya Watono, dan Direktur Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia Dony Oskaria.

"Presiden malah menegur saya 3 kali karena kurang promosi event ini. Pak Luhut mana itu kok kurang itu promosinya, malah lebih bagus di Mandalika gitu. dan sekarang kita promosikan," kata Luhut.

Di depan para mitra dan sponsor acara ini dengan nada bercanda dia mengungkapkan akan terus melakukan promosi mengenai hal ini.

"Jadi apapun iklan bapak-bapak punya, mau kita angkat. saya akan tenteng ke mana saja. jadi kita kompak semua. Jadi jangan pernah ragu untuk mendukung kepentingan Indonesia. pemerintah pun tidak pernah ragu untuk mendukung bisnis anda. jadi semua saling bantu," kata Luhut.

Beberapa perusahaan yang sudah menjadi mitra dan sponsor antara lain PT Mayora Indah, PT Parna Raya, PT Wilmar, PT Astra Agro Lestari, PT Sinar Mas, PT Musim Mas, dan Asosiasi Semen Indonesia.

Perhelatan balap kapal ini pertama kali akan dilakukan di Indonesia tepatnya pada Danau Toba, Sumatera Utara, pada 24 - 26 Februari mendatang. 

Luhut melihat setidaknya ada 25 ribu penonton yang bakal menyaksikan balapan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »