Pertanyakan Tindaklanjut Laporan Polisi, Lia Rungkat Siap Tarung dengan Nikita Mirzani

BENTENGSUMBAR.COM -
Keluhan datang dari Politisi Partai Golkar dan Kader Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Berlian Benyamina Rungkat. Berliana Benyamina Rungkat mempertanyakan tindak lanjut laporannya kepada polisi terhadap artis Nikita Mirzani.

"Laporan itu sudah 2 tahun yang lalu, namun hal itu menjadi sia-sia  karena Polres tempat beliau melapor terjadi rotasi," ucap kuasa hukum Berliana Benyamina Rungkat, Rihat Hutabarat kepada awak media, di Polres Jakarta Selatan pada Kamis, (16/2/2003). 

"Nikmir telah membuat berita hoaks dengan memfitnah ibu, dan anak saya," kata Berliana Benyamina Rungkat.

Berlian Rungkat yang juga seorang pebisnis ulung ini gabung ke Isa Zeta sebagai distributor, tidak ada angin dan hujan tiba-tiba Nikita Mirzani menyerangnya. 

"Yang lebih parah adalah dia mengancam mau membunuh anak saya, sampai anak saya ketakutan dan tidak mau sekolah. Suami saya dikatakan tolol dan ibu saya dikatain lonte Dolly," ungkapnya dengan nada geram. 

Bersama kuasa hukumnya Lia Rungkat telah koordinasi dengan penyidik dan kanit.

"Kenapa sampai saat ini, terkesan belum ada progres. Kan laporannya itu sudah berapa tahun yang lalu," pungkas Rihat Hutabarat. 

Dari hasil pertemuannya di Polres Jakarta Selatan disebut akan membentuk tim khusus untuk menanggapi Laporan Lia Rungkat terhadap Nikita Mirzani.

Namun bila proses hukum masih di rasa terlalu lama, Berlian Rungkat siap menghukum Sendiri Nikmir. Ia menantang Nikmir untuk naik ring tinju. 

"Saya siap tarung di jalanan kalau penegak hukum terlalu lama usut kasus saya dan  tarung di ring tinju saya siap," kata Berlian Rungkat. 

Berlian Rungkat sudah melapor kasus ini ditahun yang sama, hanya saja laporannya tidak ada titik terang. 

"Tidak menginformasikan laporan saya sudah sampai mana," pungkasnya.

"Kalau lo ngak bisa bayar gue, gue bayar lo 1 Milyar, gue siap menyiapkan arena ring tinju, satu jengkal pun gw tidak takut sama lo," katanya menantang. (ASW)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »