Tambah Penghasilan Keluarga, KWT Diajak Untuk Kreatif

BENTENGSUMBAR.COM - Pengurus dan anggota Kelompok Wanita Tani (KWT) diajak agar lebih kreatif dalam menangkap setiap peluang untuk menambah penghasilan keluarga.

Ajakan ini disampaikan Pembina KWT RW 06 Taratak Paneh, Korong Gadang, Padang, Eko Muhardi pada media ini, disela peringatan Gebyar HUT ke I KWT RT 01 dan KWT RT 02 RW 06 Taratak Paneh di destinasi wisata Meer Von Kandi, Sawahlunto, Sabtu (18/2/2023).



Disebutkan Eko, amatlah beruntung buibu yang sudah bergabung di KWT karena selain dapat banyak ilmu dari instansi terkait juga ilmu tersebut dapat langsung dipraktekan  seperti bercocok tanam dan beternak secara praktis.

"Peluang ini apabila diseriusi dan dikerjakan sungguh sungguh tentu akan menghasilkan pendapatan potensial untuk keluarga," ucap Eko Muhardi yang juga Ketua RW 06 Taratak Paneh.



Sementara itu Ketua KWT RT 01 Afriyanti dan Ketua KWT RT 02 Desmawarni bertekad mengajak anggota untuk lebih serius menjalankan program KWT kedepannya.

Gebyar HUT I KWT RW 06 yang berlangsung semarak ini pun terasa makin meriah dengan diwarnai pelbagai perlombaan dan bertukar kado.



Acara pun disudahi dengan berekreasi di Jam Gadang kota Bukittinggi. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »