Tak hanya Tyo Nugros, Yuni Shara juga dijuluki vampire Indonesia gegara unggah foto lawas ini

BENTENGSUMBAR.COM - Tidak hanya pemain mantan pemain drum Dewa 19 Tyo Nugros yang dijuluki vampire Indonesia gara-gara wajahnya masih terlihat muda di usia 52 tahun, artis Yuni Shara juga sempat dijuluki vampire Indonesia.

Hal ini dikarenakan di usianya yang sudah 50 tahun, Yuni Shara masih terlihat sangat cantik dan awet muda seperti anak gadis kebanyakan.

Baru-baru ini, kembali beredar unggahan lawas Yuni Shara di media sosial ketika masih berusia 25 tahun. Saat itu Yuni Shara sedang berada di Istana Negara.

Saat itu Yuni mengunggah potretnya dengan memakai kebaya merah dan kain tradisional menyampir di bagian kiri pundaknya.

Dalam potret lawas itu, Yuni Shara mengenakan riasan mata yang manis dengan pulasan lipstik merah sehingga membuat penampilannya sangat sempurna.

Saat itu kakak kandung Krisdayanti ini sedang menunjukkan teks lagu kepada Presiden RI ke 3, BJ Habibie. Diduga saat itu BJ Habibie dan Yuni Shara sedang bernyanyi bersama.

Sontak saja unggahan lawas yang kembali viral ini, mendapat ragam komentar dari para warganet.

Tak sedikit yang memuji penampilan Yuni Shara saat itu yang cantik hingga sekarang. Dan ada juga warganet yang menduga jika Yuni keturunan vampire lantaran wajahnya tetap awet muda tak bisa tua.

"Dulu dan sekarang nggak ada bedanya mbaak sama sama cantik," kata warganet dikutip Hops.ID dari Instagram @yunishara36 pada Rabu, 23 Februari 2023.

"Awet enom sampeyan mbakyu...", kata warganet. "Ancuuuur, sampai hari ini nggak ada berubah," kata warganet.

"Minum formalin kayaknya...aweet," kata warganet. "Masya allah penampilan Yuni Shara nggak berubah tetap cantik awet muda suka deh," kata warganet.

"Jangan2 mbak yuni ada turunan vampire ya, gak bs nambah tua," kata warganet.

"Duh pada kaget nih sama penampilan Yuni Shara yang nggak berubah sama sekali," kata warganet.

Yuni Shara sendiri sempat membagikan tipsnya agar terlihat tetap cantik dan awet muda di usianya yang hampir kepala lima tersebut.

Saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih beberapa waktu lalu, Yuni mengaku kalau ia rutin memakai lidah buaya saat berada di rumah. Menurutnya, lidah buaya mampu menghilangkan kerutan.

"Dari umur 45 tahun, aku mulai menggunakan lidah buaya. Ternyata manfaat lidah buaya itu bisa menghilangkan kerutan, lendirnya bisa buat masker (wajah)," kata Yuni Shara.

Sumber: Hops.ID

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »