Tingkatkan Pengetahuan ASN, Pemko Padang Gelar Bimtek Aplikasi e-Kinerja

BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) penggunaan aplikasi e-Kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Padang. 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, di Hotel Axana, Senin (27/2/2023)

Sekdako Padang Andree Algamar menjelaskan, e-kinerja merupakan aplikasi atau sistem berbasis teknologi informasi berupa website.

Webset itu dapat digunakan sebagai alat atau cara untuk mengukur, menilai, mengevaluasi, serta mengelola kinerja ASN.

"Kita berharap dengan diterapkan aplikasi ini nantinya dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, akuntabel, serta berkualitas dan terpercaya," katanya.

"Di Samping itu juga dapat meningkatkan pengentahun ASN Pemko Padang tentang aplikasi e-Kinerja ini," jelas Sekda.

Sementara, Kepala BKPSDM Kota Padang Arfian menyebutkan, bimtek penggunaan aplikasi e-Kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Padang diikuti peserta sebanyak 186 orang.

Peserta berasal dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

"Kegiatan ini kita adakan selama tiga hari yang dimulai hari ini, 27 Februari sampai dengan 1 Maret 2023, yang dibagi kedalam tiga angkatan," ujarnya.

"Narasumber dalam kegiatan ini berasal dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), dan Pemerintah Kota Padang," pungkasnya.(Ady/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »