Wako Solok Hadiri Hut Puncak Hari Jadi Kabupaten Sijunjung Ke-74

BENTENGSUMBAR.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka puncak Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-74.

Rapat paripurna itu dihadiri oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, bertempatdi ruang Sidang Gedung DPRD, Sabtu (18/2/23).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah serta diikuti seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga hadir Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si, Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., Bupati dan Walikota se-Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa menyatakan bahwa Kabupaten Sijunjung di usia ke-74, telah jauh berkembang pesat. 

“Kondisi ini tidak terlepas dari sinergi serta kolaborasi serta hubungan harmonis antara pemerintah daerah dan DPRD serta Forkopimda yang selama ini telah terjalin erat dalam membangun Sijunjung. Dan ini perlu dipertahankan dimasa akan datang,” ujarnya.

Kali ini HUT Kabupaten Sijunjung ke-74 mengusung tema "Bersama berkontribusi, Berkolaborasi dan berinovasi menuju Sijunjung lebih baik”

Kemudian, Bupati mengajak seluruh jajaran Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Nagari untuk terus meningkatkan kinerja, pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. 

"Bersama berkontribusi, Berkolaborasi dan berinovasi menuju Sijunjung lebih baik di Ranah Lansek Manih,” tegasnya.”( BO )


Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »