Gisella Anastasia Akui Cerai dari Gading Adalah Kesalahan Besar: Kalau Saat Itu Memang Aku Akui Kami Berdua...

BENTENGSUMBAR.COM - Gisella Anastasia mengakui bahwa dirinya pernah mengambil keputusan rumit dan itu yang menjadi kesalahan terbesar hidupnya.

Keputusan tersebut adalah memutuskan berpisah dengan Gading Marten.

Hal itu diungkapkan presenter Epik BTV saat berbincang dalam podcast Ngobrol Asix bersama Ashanty yang dikutip Beritasatu.com, Senin (20/3/2023).

Saat berbincang itu, Ashanty sempat menyatakan apa kesalahan yang terbesar dari hidupnya yang kini disesalinya.

"Perceraian dengan mas Gading yang menurut aku adalah keputusan yang enggak tepat meskipun saat itu aku ngerasa tepat," ungkap Gisel.

Gisel mengakui bahwa keputusannya yang terburu-buru dengan menggugat putra sulung aktor Roy Marten itu.

"Karena itu juga yang selalu aku jawab ke teman-teman aku, saudara aku, atau siapapun yang datang kadang untuk ngobrol sama aku tuh minta pembelaan karena mereka mau pisah. Aku selalu bilang enggak. (Perceraian) bukan solusi," tambah Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia menyatakan hal itu pastinya menjadi pelajaran berharga baginya dan itu yang kini menjadikan dirinya lebih berhati-hati dalam mengambil keputusannya.

"Cuma memang ya namanya hidup, pelajaran. Enggak ada orang yang begitu lahir langsung pintar. Kadang-kadang ada yang bisa diizinin lebih pintar sedikit setelah melewati itu. Ada yang bisa belajar dari kisah orang. Jadi kan macam- macam. Kalau aku kebetulan mungkin memang yang harus mesti ngelewatin baru tahu, 'Oh, begini toh'. Gitu. Kalau saat itu memang aku akui kami berdua sama-sama kurang berilmu, enggak tahu apa-apa. Cupu aja gitu. Jalanin hidup pakai kekuatan sendiri, pengetahuan sendiri," tegasnya.

Gisella Anastasia menyatakan meski dirinya kini telah berpisah dari Gading Marten, dia akan terus berupaya menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya itu.

"Dengan yang dia (Gading) itu (perpisahan) udah the best nya dia saat itu. Aku juga, dengan semua perjuangan aku dari kecil yang aku tahu itu. Tapi kami akui sama-sama waktu itu enggak banyak ilmu, enggak memasrahkan diri sama Tuhan juga. Jadi semua keputusan itu masih ada ego, masih ada sotoy-nya, impulsifnya banget," tandas Gisella Anastasia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »