Pegawai PLN Perkosa Istri Orang Hingga Tewas, Polisi Buru Pelaku

BENTENGSUMBAR.COM - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Maluku memburu pelaku kekerasan seksual di Banda Neira, Maluku Tengah.

“Iya saat ini kami tengah melakukan pencarian terhadap pelaku pemerkosaan tersebut,” kata Direktur Kriminal Umum Polda Maluku Kombes Andri Iskandar, di Ambon, Selasa (21/3/2023).

Andri juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila melihat pelaku atau menemukannya.

“Imbauan seperti ini juga telah dilakukan Polsek Banda Neira,” ujarnya.

Diberitakan, seorang ibu rumah tangga di Banda Neira, Maluku Tengah, tewas diperkosa oknum pegawai kontrak PLN Banda inisial MR (30).

Dari informasi yang dihimpun, korban diperkosa di rumahnya di salah satu desa di Pulau Neira, Kecamatan Banda, Malteng, Maluku, Senin (20/3).

Korban, NA (30) mengalami pendarahan hebat hingga tidak sadarkan diri usai mengalami kekerasan seksual dari pelaku. 

Korban sempat dilarikan ke RSUD Banda untuk mendapat penanganan medis, namun sekitar pukul 23.00 WIT, nyawanya tak tertolong.

Kapolres Maluku Tengah AKBP Dax Manuputty membenarkan peristiwa tersebut.

Polisi sudah mengantongi identitas pelaku berinisial MR dan saat ini masih dalam pengejaran.

"Sementara masih dicari dulu pelakunya, lari dia (pelaku kabur), sementara masih ditangani sama Polsek. Kita upayakan secepatnya," kata Dax.

Dax mengimbau agar persoalan ini diserahkan ke penegak hukum. "Kita imbau jangan main hakim sendiri, serahkan pada hukum, diproses sesuai aturan hukum," ucapnya. 

Sumber: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »