Prabowo Subianto Dipasangkan sebagai Cawapres Ganjar Pranowo, Sufmi Dasco Ahmad: Framing yang Dibuat Konsultan Politik

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menegaskan, Prabowo Subianto adalah calon presiden pada pemilihan umum 2024.

Hal itu ditegaskan karena banyak yang mempertanyakan dari berbagai pihak mengenai isu Prabowo yang dinilai cocok berpasangan dengan Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden pada Pemilu 2024.

“Kami tegaskan Prabowo Subianto adalah calon presiden Partai Gerindra pada Pemilu 2024. Keputusan itu sudah ditegaskan saat Rapimnas Partai Gerindra,” kata Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Jumat (10/3).

Wakil Ketua DPR RI itu menyebut isu bahwa Prabowo Subianto lebih cocok menjadi Cawapres Ganjar Pranowo merupakan framing (pembingkaian) dari konsultan politik.

“Saya pikir itu adalah framing-framing yang dibuat konsultan-konsultan politik yang memadukan Prabowo dengan Ganjar. Sudah jelas di Partai kami Partai Gerindra bahwa amanat Rapimnas mencalonkan pak Prabowo sebagai Calon Presiden bukan sebagai Wakil Presiden,” tegas Dasco.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh partai berlambang burung garuda itu untuk terus berjuang menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pemilu 2024 nanti.

“Segenap kader Partai Gerindra dimanapun anda berada tetap fokus pada perjuangan tetaplah pada tujuan akhir kita sesuai amanat rapimnas yaitu 2024 Prabowo Subianto adalah presiden,” tandasnya.

Diketahui, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Jawa Tengah, Kebumen. 

Dalam kunjungan kerja itu Presiden Joko Widodo mengajak Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk menghadiri panen raya padi dan berdialog dengan petani di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Dalam kunker itu, juga ada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Lalu, Presiden Joko Widodo melakulan selfie atau berswafoto bersama Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo di sela-sela panen raya padi di Kebumen, Kamis, (10/3).

Dalam foto-foto yang dirilis oleh Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi bersama Prabowo dan Ganjar terlihat penuh suasana keakraban dan canda tawa.

Sumber: Fajar.co.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »