Resmikan Masjid Ar-Raudhah Parak Rumbio, Wako Hendri Septa: Jadikan Masjid Sebagai Tempat Pembinaan Generasi Muda

BENTENGSUMBAR.COM -  Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan Masjid Ar-Raudhah yang berlokasi di jalan Parak Rumbio, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, tepatnya RT 04 RW 10, Jumat (3/3/2023).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti oleh Wako Hendri Septa bersama pewakaf tanah dan Masjid Ar-Raudhah, Syarifuddin.

Hendri Septa mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Alai Parak Kopi yang telah membangun sebuah rumah ibadah yang begitu indah dan megah.

"Inilah yang kami harapkan dari masyarakat, bagaimana kita bersama-sama membangun Kota Padang dari segala aspek. Salah satunya aspek keagamaan dengan membanguna rumah ibadah," ucap Wako. 

Selanjutnya Wako Hendri Septa berharap, selain tempat ibadah dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Masjid Ar-Raudhah diharapkan dapat menjadi wadah dalam pembinaan generasi muda di Kota Padang.

"Mari kita jaga dan rawat masjid ini dengan baik. Buatlah program-program yang dapat meramaikan masjid, terutama yang berkaitan dengan pembinaan generasi muda. Kami Pemerintah Kota Padang siap bersinergi untuk mewujudkan program tersebut," pungkas Wako. 

Usai peresmian masjid tersebut Wako Hendri juga bertindak sebagai Khatib Shalat Jumat. 

Turut hadir dalam peresmian Masjid Ar-Raudhah tersebut, Camat Padang Utara Pagara Anas, dan Lurah Alai Parak Kopi Sri Utari.

Juga tampak hadir Ketua DMI Padang Utara Evandri, tokoh masyarakat dan unsur Forkopimca Padang Utara.(Mul/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »