Siap Menikah Lagi, Celine Evangelista Ngaku Ingin Punya Suami Orang Sunda

BENTENGSUMBAR.COM – Celine Evangelista mengaku siap untuk berumah tangga kembali usai berpisah dari pesinteron Stefan William. 

Hal ini diungkapkan oleh Celine pada saat satu program bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak memiliki kriteria khusus untuk calon suaminya kelak, begini kata Celine soal tipe pasangannya. 

Tipe Calon Suami Celine

Dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Stevan Pasaribu, janda cantik Celine Evangelista mengaku siap untuk membina rumah tangga kembali dan membocorkan ciri-ciri pasangannya kepada Raffi Ahmad.

Saat ditanya soal kesiapan untuk menikah lagi, artis berusia 30 tahun itu dengan tegas mengaku siap untuk melanjutkan hidupnya bersama pasangan baru. 

Usut punya usut, hal ini ternyata sudah dibicarakan Celine kepada Nagita Slavina soal keinginannya kembali memiliki anak perempuan.

"Celine mau berumah tangga lagi gak sih?" tanya Sultan Andara Raffi Ahmad, di salah satu program televisi, dilansir Rabu, 8 Maret 2023.

"Rumah tangga lagi ya mau sih a, tadi udah ngebahas sama gigi pengen punya anak lagi ya gi, tapi pengen cewek," jawab Celine.

Mendengar jawaban Celine tersebut, ayah dari Rafathar itu dibuat penasaran dan kembali menanyakan syarat untuk menjadi pasangan Celine.

"Beneran? Syaratnya apa sih? Kebetulan kan mantan suami orang Manado Jawa Amerika udah? Kalau orang Sunda, gimana?" tanya Raffi.

"Gue tahu nih, oke oke," sahut Celine.

"Oke nih orang Sunda," tegas Raffi.

Gak Harus Kaya

Tak hanya membeberkan soal kesiapannya untuk menikah lagi, Celine Evangelista juga menyebutkan jika calon suaminya nanti tak harus dari kalangan orang kaya. 

Lebih memilih lelaki royal, begini kata Celine Evangelista menanggapi hal tersebut.

"Butuh suami yang kaya engga?" tanya ulang suami Nagita Slavina.

"Kaya gak mesti yang penting dia royal, percuma kaya tapi kalau gak royal kita realistis aja jangan matrealistis," kata Celine.

"Bener gak kita harus berpikir ke situ bukan karena kita matre ya, bener kan," tutup Celine. 

Sumber: IntipSeleb 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »