Viral Siswi SMP di Tanah Datar Dikubur Pacarnya di Dapur, Berawal dari Hubungan Asmara Terlarang

BENTENGSUMBAR.COM -  Berawal dari hubungan asmara terlarang, seorang siswi SMP berusia 14 tahun dibunuh secara sadis kemudian dikubur oleh pacarnya sendiri di dapur rumah.

Jasad korban baru ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah rumah di Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat pada Jumat (17/3/2023) setelah dibunuh dan dikubur sejak 3 Februari 2023 lalu.

Dikutip TribunWow dari TribunPadang, pelaku yang juga masih remaja yakni AJ (17) diketahui menggunakan rumah saudaranya yang lama tak dihuni sebagai lokasi eksekusi dan tempat untuk mengubur korban.

Pelaku sendiri mengaku membunuh korban karena takut korban hamil.

"Kita telah rekonstruksi dan mendapat pengakuan dari pelaku bahwa peristiwa itu dilakukan pada awal Februari lalu. Motifnya pelaku takut korban hamil," kata Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto, Sabtu (18/3/2023).

Pelaku menghabisi korban dengan cara membekap korban sebelum akhirnya korban dipukul menggunakan balok kayu untuk memastikan korban benar-benar tewas.

Ironisnya, sebelum korban dibunuh, korban sempat bermalam dan tidur bersama orangtua pelaku di kediman pelaku.

Pelaku bahkan sempat dipercaya oleh orangtuanya untuk mengantarkan korban pulang ke rumah.

Namun bukannya mengantar korban pulang ke rumah, pelaku justru mengarahkan korban pergi ke TKP.

"Korban diseret pelaku ke dapur, lalu pelaku mencari cangkul untuk menggali tanah supaya korban bisa dikuburkan. Seluruh pakaian pelaku dibuka dan dibakar untuk menghilangkan jejak," jelas Donny.

Ketahuan 1 Bulan Kemudian

Aksi pelaku terungkap berawal dari pulangnya pemilik rumah ke TKP untuk mengecek kondisi rumah yang lama ditinggal.

"Mayat perempuan ini pertama kali ditemukan saat pemilik rumah mengecek kediamannya, lalu pemilik rumah curiga karena ada bercak darah di salah satu kamar," kata Wali Nagari Singgalang, Seri Mesra, Sabtu (18/3/2023).

Saat berada di TKP, pemilik rumah melihat hal mencurigakan berupa gundukan tanah di dapur lalu melapor kepada Wali Nagari.

"Melihat ada bekas galian itu, pemilik rumah segera melapor ke pihak nagari dan nagari menginformasikan ke polisi setempat," terang Seri saat diwawancara TribunPadang.com di lokasi kejadian.

Saat diselidiki oleh pihak kepolisian, terlihat ada dengkul korban muncul ke permukaan dari gundukan tanah tersebut.

"Mengetahui bahwa ada mayat yang dikubur di dapur rumah, pihak polisi segera memasang garis pembatas untuk mempermudah proses identifikasi," tutur Seri.

"Setelah digali, baru tercium aroma tak sedap ini, lalu dilanjutkan penggalian oleh polisi dan terlihat mayat wanita itu dalam kondisi terlipat kakinya," jelas Seri.

Sumber: tribunnews

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »