Amien Rais bisa Merapat, Andre Rosiade: Semua akan Prabowo pada Waktunya

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade merespons rencana Amien Rais dukung Ketua Umumnya Prabowo Subianto jika Anies Baswedan gagal nyapres. Andre menyebut semua akan berlabuh ke Prabowo Subianto pada waktunya.

"Kami tidak ingin mengomentari urusan capres lain apakah terganjal atau tidak. Karena sekali lagi itu domain masing-masing koalisi ya, kami tidak elok mengomentari. Tapi yang jelas kami meyakini dukungan terhadap Pak Prabowo akan terus bertambah. intinya gini, semua akan jadi Prabowo pada saatnya," kata Andre Rosiade, kemarin. 

Andre Rosiade menyebut pihaknya tengah fokus untuk memenangkan Prabowo dalam gelaran Pilpres 2024. Dia bersyukur jika dukungan terhadap Prabowo terus bertambah. 

“Yang jelas kami tidak ingin mengomentari capres lain. Sekali lagi, kami fokus saja untuk memenangkan Pak Prabowo dalam kontestasi pilpres 2024. Kalau nanti dukungan terus bertambah kami syukuri," ujarnya.

Andre Rosiade menekankan komitmen Prabowo menjunjung UUD 1945. 

Dia lantas mengajak semua pihak untuk mendukung Prabowo untuk mewujudkan cita-cita bangsa sesuai UUD 1945.

“Intinya gini, selama komitmen dengan UUD 1945, Pancasila, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, ayuk kita bangun Indonesia bersama-sama," ujar Ketua Harian Ikatan Keluarga Minang (IKM).

Kata Andre, kalau komitmen Prabowo sangat jelas untuk Indonesia. 

“Dan saya nggak ingin komentarin partai apa ya, yang jelas siapapun yang komit dengan UUD 1945, Pancasila, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika ayuk sama-sama kita dukung Pak Prabowo jadi presiden 2024," sambungnya.

Sebelumnya,Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais punya alternatif lain di 2024 jika tokoh yang didukungnya, Anies Baswedan, tidak jadi nyapres.

Amien Rais membuka peluang akan mengalihkan dukungan ke Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »