Connie Rahakundini Mundur dari Dewan Pakar NasDem

BENTENGSUMBAR.COM - Connie Rahakundini Bakrie mengajukan pengunduran diri dari anggota Dewan Pakar Partai NasDem (jalur non anggota partai).

Dia mengundurkan diri lewat surat yang ditujukan kepada Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

"Menyampaikan pengunduran diri saya dari kegiatan dan posisi saya di Dewan Pakar DPP Partai NasDem," tulis Connie lewat suratnya.

Connie mengatakan bersedia jadi anggota dewan pakar sejak 2013 karena Surya Paloh menyebut NasDem 'Bukan perusahaan tetapi instrumen pergerakan, tidak berpikir mencari selisih dagang, tidak memiliki semangat transaksional dan akan menjaga sikap ideologis yang dikelola secara profesional'.

Namun, Connie melihat prinsip itu kian pudar. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk mengundurkan diri.

"Maka kini tiba saatnya saya menyusul langkah Kakak Siswono Yudo Husodo dan Kakak Enggartiasto Lukita untuk meninggalkan peran dan keberadaan saya di DPP Partai NasDem," tulis Connie.

"Yang menurut saya pada ujungnya menunjukkan ketidaksesuaian secara ideologis di dalam lingkungan berorientasi flying high - playing cheap yang terus semakin terasa," lanjutnya.

Connie mengaku ingin lebih konsentrasi dalam kegiatan di dunia kampus dan ilmu pengetahuan. 

Dia ingin lebih bebas melangkah dalam membimbing generasi muda Indonesia.

Connie lalu mengucapkan terima kasih kepada Surya Paloh dan segenap keluarga besar Partai NasDem atas kepercayaan, pengalaman serta bimbingannya selama ini.

"Tugas dan keberadaan saya di Dewan Pakar DPP Partai NasDem boleh usai, namun tidak pada persahabatan kita," tulis Connie.

CNNIndonesia.com sudah menghubungi Connie Rahakundini. Dia membenarkan telah mengirim surat kepada Surya Paloh berisi pengunduran dirinya.

Sikap Connie itu menyusul Enggartiasto Lukita dan Siswono Yudo Husodo yang lebih dulu mengajukan pengunduran diri dari Dewan Pakar Partai NasDem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »