Viral! Pemuda Berseragam PP Bacok Lansia di Dayeuhkolot Bandung dan Larikan Diri, Diduga Terpengaruh Obat Terlarang

BENTENGSUMBAR.COM  - Viral! Pembacokan yang dilakukan oleh seorang pemuda yang salah satu fotonya tersebar menggunakan seragam Pemuda Pancasila (PP), terhadap tetangganya sendiri yakni seoraang lansia bernama Ade.

Dalam sebuah utas yang dibagikan oleh akun Twitter @yousuffer_bw tersebut, kejadian pembacokan oleh pemuda berseragam PP yang bernama asli Ilham, terjadi pada hari Jumat (21/4/2023) di jalan sawah ujung Desa Cangkuang Wetan, Kec. Dayeuhkolot, Kab. Bandung, sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari utas itu, diketahui pula jika korban dan tersangka berasal dari desa dan RT yang sama, yakni warga Ciguriang Girang RT 1/RW 4, Desa Cangkuang Wetan, Kec. Dayeuhkolot, Kab. Bandung.

Belum diketahui dengan pasti motif dari tersangka membacok korban, namun kuat dugaan adanya pengaruh dari obat terlarang.

"Diduga pelaku dalam pengaruh tekanan obat terlarang yang mengakibatkan hal itu terjadi.," cuit @yousuffer_bw pada hari Sabtu (22/4/2023).

Dalam utas tersebut, terdapat pula beberapa foto Ilham yang kini masih melarikan diri, usai melancarkan aksinya. Serta kondisi Pak Ade yang mengenaskan, setelah mendapatkan beberapa kali tusukan senjata tajam, terutama di bagian kepala.

Setelah penusukan, Pak Ade masih bisa berdiri dan segera ditolong oleh warga sekitar Cibedug. 

Akun itu menyebutkan jika biaya pengobatan lansia tersebut ditanggung mandiri, meski secara kekurangan secara finansial.

Pak Ade sendiri merupakan seorang pekerja serabutan yang sehari-hari juga menjadi penjaga parkir, di sebuah minimarket di Taman Cibaduyut Indah 2. 

Sedangkan Ilham ternyata pernah melakukan penganiayaan kepada ibunya sendiri pada bulan Agustus, tahun 2020 lalu. 

Karena kejadian ini, pihak keluarga Pak Ade sudah melaporkan peristiwa pembacokan tersebut ke Polsek Dayeuhkolot, tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sumber: Suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »