Wako Hendri Septa Serahkan Dana Operasional RT/RW, kader Posyandu serta Guru Paud se-Kecamatan Padang Barat

BENTENGSUMBAR.COM -  Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan dana operasional RT/RW, Kader Posyandu, dan Guru PAUD Triwulan I se-Kecamatan Padang Barat,di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Senin (18/4/2023).

Wako Hendri Septa mengatakan, penyerahan dana operasional RT/RW, Kader Poyandu serta Guru Paud merupakan bagian dari misi Pemko Padang, yaitu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kita ingin RT/RW, Kader Posyandu dan Guru Paud memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga harus didukung dengan dana operasional ini," sebut Wako.

Lebih lanjut Wako Hendri Septa meminta kepada masyarakat di Kecamatan Padang Barat untuk bersama-sama mensukseskan Festival Muaro Padang yang akan dihelat dari 24 sampai dengan 27 April 2023 mendatang, di kawasan Sungai Batang Arau, Kecamatan Padang Barat.

"Sebagai tuan rumah kami mengharapkan kepada bapak ibu RT/RW dan bapak ibu semua untuk bersama-sama menyukseskan program ini," katanya. 

"Mari kita berikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung untuk berwisata di Kota Padang," pungkas Wako didampingi Asisten Pemerintah dan Kesra Edi Hasymi.

Sementara itu, Camat Padang Barat Junie Nursyamza mengatakan, dana operasional RT, RW, Kader Posyandu serta guru Paud diserahkan kepada 230 RT dan 65 RW, 285 kader posyandu dan 45 Guru Paud.

Adapun penyerahan dana operasional triwulan I (Januari-Maret) diserahkan kepada masing-masing RT.

Besarannya adalah Rp 385 ribu tiap bulan, RW sebesar Rp 445 ribu tiap bulan.

Sementara untuk  kader posyandu sebesar Rp100 ribu tiap bulan dan Guru Paud Rp 50 ribu.(Mul/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »