Andre Rosiade Serahkan Ambulans untuk Warga Lubuk Buaya

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade terus menyebar manfaat untuk masyarakat di daerah pemilihannya. 

Teranyar, Andre terlihat menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk warga Lubuk Gading Permai 3, Kelurahan Lubuk Buaya, Kecamatan Kototangah, Kota Padang. Ambulans itu sudah sangat dinanti warga.

Penyerahan itu dilaksanakan saat Andre berkunjung ke Lubuk Gading Permai 3 dan berdialog dengan warga sekitar, pekan lalu. 

Andre memang sangat dikenal di kawasan Lubuk Buaya, karena pada 2019, kader Partai Gerindra ini begitu banyak mendapatkan suara dari daerah itu. 

Bahkan, Kototangah menjadi pemilih terbanyak Andre di Kota Padang dan Sumbar umumnya.

Ketua RW 11 Kelurahan Lubuk Buaya Jasman menyebutkan, meski Andre Rosiade menyerahkan untuk Lubuk Gading Permai 3, tapi dia memastikan, ambulans ini adalah milik warga Kelurahan Lubuk Buaya. 

Namun, cuma parkirnya di kawasan kompleks perumahan yang tak jauh dari Pasar Lubuk Buaya ini.

“Alhamdulillah, terima kasih pak Andre Rosiade yang sudah datang dan bertemu dengan kami di Lubuk Gading Permai 3 ini. Kami yang sebenarnya sudah sangat ingin bertemu dan tahu bagaimana sibuknya pak Andre. Berjuang untuk masyarakat Sumbar, bahkan nasional. Kami bangga punya wakil rakyat seperti bapak,” kata Jasman pada acara yang juga dihadiri Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi, Anggota DPRD Padang Manufer Putra Firdaus dan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kototangah Suprianto.

Suprianto mewakili Camat sangat berterima kasih dengan kepedulian Andre Rosiade terhadap masyarakat banyak. 

Tidak hanya di Kototangah, tapi juga Kota Padang dan Sumbar umumnya. 

“Kami lihat warga begitu antusias menunggu pak Andre di sini, bahkan saat hujan gerimis. Kami beri pantun, jalan-jalan ke Ciamis,
lihat rumah berbaris-baris, walaupun tadi hujan gerimis, tapi kita tetap eksis,” katanya disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Manufer yang merupakan Anggota Fraksi Partai Gerindra dari Dapil Padang 1 (Kototangah) menyebutkan, untuk Kototangah sudah sangat banyak bantuan dari Andre. 

Dia mengaku salut dan menjadikan Andre Rosiade sebagai panutannya dalam berpartai ataupun sebagai anggota DPR RI.

“Terima kasih ketua Andre Rosiade atas bantuan ambulansnya untuk masyarakat. Juga ribuan sembako yang telah disebar di Kototangah dan puluhan ribu untuk masyarakat Sumbar. Semoga itu menjadi amal dan bisa menjadi contoh bagi kami kader-kader Gerindra,” kata Manufer lagi.

Andre Rosiade menyebut, kedatangannya ke Kototangah adalah untuk kesekian kali, begitu juga di Lubuk Buaya.

Sebagai kader Gerindra, dia akan terus menjaring aspirasi masyarakat dan mengesekusinya. 

Seperti penyerahan ambulans yang sudah sangat dinanti oleh masyarakat Lubuk Buaya.

“Semoga ambulans ini dapat digunakan untuk warga di Lubuk Gading Permai 3 dan Lubuk Buaya. Ini untuk kita semua,” kata ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »