Sekdako Andree Algamar Berikan Pembekalan Taruna Latsitarda ke-XLIII

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar memberikan pembekalan kepada Taruna/i yang akan melaksanakan Latihan Orientasi Taruna Wreda (Latsitarda) ke-XLIII di Sumatera Barat pada 19 Mei sampai dengan 9 Juni 2023.

Pemberian pembekalan bertempat di Auditorium Paramartha Akpol Semarang, Jumat (5/5/2023).

Sebagaimana diketahui Kota Padang bersama empat kota dan kabupaten lainnya di Sumatera Barat yakni, Kota Solok, Kota Pariaman, Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pesisir Selatan terpilih sebagai lokasi pelaksanaan Latsitarda Nusantara tersebut. 

Dalam pembekalan tersebut, Sekdako Andree Algamar menyampaikan kesiapan Kota Padang untuk menjadi bagian dari tuan rumah dalam kegiatan Latsitarda Nusantara ini. 

"Kita menyiapkan Kecamatan Lubuk Begalung sebagai lokasi untuk kegiatan Latsitarda ini, dengan kegiatan fisik berupa betonisasi jalan batu kasek, pengecatan jembatan dan pembangunan tugu Latsitarda di halaman Kantor Camat Lubuk Begalung," sebut Sekda.

"Sementara untuk kegiatan non fisik kita juga menyiapkan penyuluhan bahaya narkoba serta sosialisasi dan promosi akademi, dan kunjungan ke Bunker Gunung Padang," katanya.

"Kita berharap dengan adanya Latsitarda ini dapat memberikan dapat yang positif bagi Kota Padang," pungkas Sekda.  

Acara pembekalan Latsitarda Nusantara ke-43 ini dibuka oleh Gubernur Akpol Irjen Krisno Siregar. 

Turut hadir mendampingi Sekdako Padang, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kepala Bapenda Yosefriawan, Kepala Bappeda Yenni Yuliza.

Juga tampak, Kasatpol PP Mursalim, Kabag Tata Pemerintah Imral Fauzi, dan Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani.(Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »