Shandy Aulia dan David Herbowo Sepakat Tak Akan Ribut Soal Hak Asuh Anak

BENTENGSUMBAR.COM - 11 tahun menikah, Shandy Aulia diketahui resmi melayangkan gugatan perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April 2023 lalu. 

Pada Rabu (3/5/2023), sidang perdana perceraian mereka pun digelar dengan agenda mediasi.

Sayangnya, baik Shandy maupun David memilih untuk tak hadir dalam persidangan.

Bahkan menurut Sandy Arifin, kedua belah pihak telah sepakat untuk tidak hadir di persidangan dan memilih untuk menyerahkan masalah rumah tangga mereka pada tim kuasa hukum.

Sebelum sidang berlangsung, Sandy Arifin mengaku sempat menghubungi Shandy Aulia dan menanyakan mengenai keputusannya untuk bercerai.

Kepada awak media, Sandy menegaskan bahwa pemain film Eiffel I'm in Love itu keukeuh ingin bercerai dari David Herbowo.

“Iya (keukeuh cerai), tadi kita telepon sekitar 15 menit sebelum persidangan, bahwa (Shandy) sudah menyerahkan semuanya kepada kami, mereka tidak akan menghadiri persidangan,” jelas Sandy Arifin, saat ditemui di PN Jakarta Selatan.

Bukan cuma sepakat untuk bercerai dan tak hadir di persidangan, Shandy Aulia dan David pun telah bersepakat soal hak asuh anak. 

Bahkan Sandy menyebut jika kliennya dan juga David tidak akan memperebutkan hal itu dan memilih untuk mengasuh buah hati mereka, Claire Herbowo, bersama-sama.

“Tidak ada perebutan hak asuh anak. Hak asuh anak itu bersama antara mereka. Karena mereka sama-sama ingin membesarkan, walau berpisah mereka tetap ingin besarkan bersama,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, Shandy Aulia sendiri saat ini tengah berada di luar negeri.

Kepergiannya ke luar negeri dan absen dalam sidang diketahui lantaran ingin menghabiskan momen liburan bersama Claire.

Sumber: Okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »