The Beatles Jadi Inspirasi Mezzaluna di Lagu Terbaru

BENTENGSUMBAR.COM - Mezzaluna, putri Bimbim Slank mencoba menjaga eksistensi dengan menghadirkan karya.

Terbaru, Mezzaluna menghadirkan single bertajuk Setting Up the Phone Call.

Dalam single ini, Mezzaluna terinspirasi dari The Beatles.

Lagu band legendaris tersebut menemani Mezza saat buntu menulis lagu.

“Lagu ini beneran experimental banget sih dalam penulisannya, saat itu aku lagi sering banget dengerin The Beatles dan terus mikir keren juga ya mereka bisa pakai bahan apa aja untuk menulis lagu, so that’s what i did," ucap Mezzaluna.

Lagu ini bercerita tentang dirinya yang sedang pergi keluar malam dengan teman-teman, liriknya sendiri menggambarkan semua kejadian mulai saat dia naik mobil sampai ke tempat tujuan.

“Beneran udah kayak nulis fiksi aja, ini jadi pengalaman baru di mana aku sadar bahwa penulisan lirik lagu bisa berasal dari bentuk apa pun dan dari mana pun,” jelasnya.

Mezz yang saat ini juga sedang menjalani pendidikan di salah satu perguruan tinggi di London mengakui kalau keseharian di sana cukup mempengaruhi dirinya secara pemikiran, banyak muncul perspektif baru yang sebelumnya sama sekali bukan dirinya.

Masih tetap berada di bawah naungan OFFMUTE, sublabel dari Sony Music Entertainment, lagu Setting Up the Phone Call merupakan single ke empat Mezzaluna setelah In Situ, In Situ Remix, I Beg dan You Should Know.

Sumber: Okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »