Viral Artis Wanita Vietnam Kesal Kalah Teriak dari Suporter Indonesia

BENTENGSUMBAR.COM - Sebuah video seorang suporter wanita Vietnam di SEA Games 2023 terlihat kesal karena kalah teriakan dari suporter Indonesia viral di media sosial.

Suporter itu bernama Hoa Minzy, seorang penyanyi asal Vietnam yang mendukung langsung atlet dari Negeri Naga Biru tersebut di SEA Games 2023.

Dalam video yang viral di media sosial itu terlihat Hoa Minzy sedang mendukung atlet silat dari Vietnam.

Penyanyi 27 tahun itu menggunakan topi hijau dan baju merah.

Hoa Minzy terlihat kesal karena teriakan suporter Indonesia begitu mendominasi venue pencak silat SEA Games 2023 di Chroy Changvar Convention Center, Phnom Penh.

Kesal salah teriakan, Hoa Minzy menunjukkan wajah tidak mau kalah dari pendukung Indonesia.

Penyanyi 31 Mei 1995 itu kemudian menunggu waktu yang tepat, terutama saat suporter Indonesia terdiam, untuk berteriak memberi dukungan untuk atlet Vietnam.

Aksi Hoa Minzy yang viral di media sosial membuat banyak netizen Indonesia yang memberi komentar di akun Instagram penyanyi asal Vietnam itu. 

Tidak sedikit netizen Indonesia yang meminta agar Hoa Minzy dinaturalisasi.

"Karena kamu mbak, Indonesia dan Vietnam menjadi saudara," tulis salah satu netizen Indonesia.

"PSSI tolong jangan cuma pemain yang dinaturalisasi, tapi suporter Vietnam ini bisa direkomendasikan untuk dinaturaslisasi," tulis netizen lainnya.

Indonesia sendiri berhasil menjadi juara umum di cabang pencak silat SEA Games 2023 dengan torehan 9 emas, 6 perak, dan 1 perunggu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »