Bantu Warga Terdampak Banjir, Wako Hendri Septa Apresiasi Ashar Humanity

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa mengapresiasi kepedulian lembaga kemanusiaan Ashar Humanity dan Ksatria Sumatera Barat yang turut membantu warga Kota Padang yang tertimpa musibah banjir.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu mengunjungi Dapur Umum Ashar Humanity yang berada di Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Jumat (14/7/2023).


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada Ashar Humanity yang telah memberikan bantuan berupa makanan siap saji sebanyak 500 paket kepada warga Kota Padang yang berada di Kecamatan Padang Utara," ucap Wako Hendri Septa.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban warga Kota Padang yang terdampak banjir," ujar Wako. 


"Kita doakan bantuan yang diberikan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ungkap Wako Hendri Septa didampingi Camat Padang Utara Pagara Anas.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, pimpinan Ashar Humanity dan Ksatria Sumatera Barat Deni Marlesi, dan Aktivis Komunitas Siaga Tsunami (Kogami) Sumbar Patra Rina Dewi.


Tampak juga Ketua LPM Ulak Karang Selatan Ruddy Zeinofra dan unsur Forkopimca Padang Utara. (Mul/Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »