HUT Bhayangkara ke-77, Penampilan Drum Band Pol PP Padang Bikin Decak Kagum Peserta Upacara

BENTENGSUMBAR.COM - Upacara Hari Bhayangkara ke-77 di laksanakan di lapangan upacara Balaikota Padang, Aie Pacah, Sabtu, 1 Juli 2023.

Upacara tersebut juga diikuti oleh unsur Forkopimda Kota Padang, LKAAM, Bundo Kanduang, dan pimpinan OPD Pemko Padang.

Terlihat Langsung menjadi inspektur upacara Walikota Padang. 

Selain itu dalam kesempatan tersebut Walikota Kota Padang juga mendapatkan penghargaan dari Polrestas Padang. 

"Alhamdulillah, ini suatu kejutan bagi saya menerima sebuah penghargaan dari Bapak Kapolresta Padang. Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Kita berharap semoga Pemilu di tahun 2024 berjalan kondusif aman dan lancar," ucap Wako. 

Peserta upacar dan tamu undangan berdecak kagum dengan penampilan Tim Drum Band Pol PP Padang ini, kurang lebih 50 orang Personil memainkan alat perkusi serta bruss. 

Dengan kepiawaian dan cekatan para personil Drumband Gita Pamong Praja ini membuat pengunjung serta tamu undangan dalam upacara hari Bhayangkara tersebut berdecak kagum.

"Alhamdulillah Tim Gita Pamong Praja Pol PP Padang dipercaya bisa tampil dalam upacara hari Bhayangkara tahun 2023, " ucap Mursalim.

Tentu diharapkan kedepan Drumband Gita Pamong Praja akan selalu melekat dalam berbagai Iven kegiatan pemko Padang dan bisa tampil lebih baik lagi kedepannya. 

Hal tersebut tentu tidak lepas binaan Kasat Pol PP Padang selaku pengurus di dalam Federasi Yout Band Indonesia (FYBI) Kota Padang. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »