Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Wako Hendri Septa Terima Penghargaan dari Kapolresta Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Pada momentum Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini, Wali Kota Padang Hendri Septa menerima kejutan dan surprise dari Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap.

Kejutan tersebut berupa sebuah penghargaan sebagai tokoh penggerak terciptanya keamanan yang kondusif jelang Pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Padang.

Penghargaan tersebut diberikan pada saat syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Aula Bagindo Aziz Chan, Balai Kota Padang Aie Pacah, Sabtu (1/7/2023).

Sebelumnya, Wako Hendri Septa juga menjadi inspektur upacara Hari Bhayangkara ke-77 di lapangan upacara Balaikota Padang, Aie Pacah.

Upacara tersebut diikuti oleh unsur Forkopimda Kota Padang, LKAAM, Bundo Kanduang, dan pimpinan OPD terkait.  

"Alhamdulillah, ini suatu kejutan bagi saya menerima sebuah penghargaan dari Bapak Kapolresta Padang. Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Kita berharap semoga Pemilu di tahun 2024 berjalan kondusif aman dan lancar," ucap Wako. 

Dalam kesempatan, Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polresta Padang yang terus menjaga ketentraman dan keamanan masyarakat Kota Padang, terutama soal kenakalan remaja, tawuran dan penyakit masyarakat lainnya. 

"Saya harapkan ini terus kita dukung bersama agar Polresta Padang semakin hebat kedepannya, dan mampu melayani masyarakat Kota Padang dengan semangat persisi," katanya.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin jaya," pungkas Wako.

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa; Plh Sekdako Padang Arfian, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang. (Mul/Prokopim Pdg).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »