Persiapan Sudah 90 Persen dan Diizinkan Kontraktor, Gedung Baru DPRD Digunakan Saat HUT Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Sidang paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-354 Kota Padang, akan digelar di gedung baru DPRD Kota Padang yang berada di Komplek Balaikota Padang, Aie Pacah.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, didampingi Kadis PUPR Kota Padang, Tri Hadiyanto saat meninjau lokasi, Rabu (5/7/2023). 


“Alhamdulillah, terkait persiapan gedung rapat paripurna istimewa HUT Kota Padang ke-354 tahun yang jatuh pada tanggal 7 Agustus 2023, sudah berada di angka 90 persen,” ucap Hendri Septa.

Dalam mencapai angka 100 persen, Wako menambahkan, saat HUT ke-354 Kota Padang, gedung dipastikan dapat dipakai untuk sidang paripurna.


“Hal ini sangat luar biasa, pihak kontraktor pun juga memastikan bahwa gedung tersebut dapat dipakai sewaktu rapat paripurna nanti,” tambahnya.

Sebagai informasi, meski gedung masih dalam kepemilikan PT Nindya Karya, namun satu gedung (ruangan) yang akan difungsikan pada rapat, sudah mendapatkan izin dari pihak kontraktor. 


“Di dalam kontrak dijelaskan hingga Desember 2023. Kita doakan di tahun 2024 nanti, Gedung DPRD Kota Padang ini dapat digunakan seluruhnya,” tuturnya. (WE/Ilham/Reza/Charlie)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »