Shinta Bachir Mengaku Kantongi Sederet Bukti untuk Polisikan Suami

BENTENGSUMBAR.COM - Shinta Bachir dan suami, Indra Kristianto sama-sama ogah datang ke sidang perdana cerai mereka. 

Pihak Shinta Bachir mengaku menyimpan bukti-bukti bahkan membuat proses cerai itu bisa bergeser jadi pidana.

Shinta Bachir sudah mantap bercerai, sementara Indra Kristianto masih shock karena digugat cerai. 

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Shinta Bachir menyebut pihaknya telah mengantongi sejumlah bukti untuk diajukan ke Majelis Hakim.

Bahkan, bukti-bukti yang dimiliki pihak Shinta Bachir disebut bisa mempidanakan Indra Kristianto.

Shinta Bachir Mengaku Kantongi Sederet Bukti untuk Polisikan Suami

"Perlu saya sampaikan bahwa kami selaku tim kuasa hukumnya Mbak Shinta sudah banyak memiliki bukti-bukti," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (18/7/2023).

"Sangat banyak memiliki bukti yang bisa membuat proses perceraian ini bisa bergeser ke peristiwa pidana, jujur itu yang tidak kami harapkan," sambungnya.

Namun, ia enggan memperpanjang masalah tersebut hingga melibatkan pihak kepolisian dan berharap perpisahan ini dilakukan secara baik-baik.

"Kami harapkan semua baik-baik saja, karena pada saat nikah kebetulan saya jadi saksinya, saya ikut berbahagia. Saya nggak pengin ada perpisahan, saya nggak mau ada ribut-ribut," ujar Sunan Kalijaga.

Oleh karena itu, pihak Shinta Bachir dan Indra Kristianto tak ada yang mau mengungkapkan alasan perpisahan karena enggan membuat kegaduhan.

"Udah jelas tadi Mbak Shinta sampaikan ke saya, tidak mau ribut, jadi tolong jangan paksa kami membuka semuanya ke publik, karena saya pastikan akan ada pihak yang nanti hancur," pungkasnya.

Sumber: detikcom

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »