Sukseskan Program Tebar 1,8 Juta Paket Kurban, DPD dan DPC PKS Kota Padang Potong 5 Sapi dan Empat Kambing

BENTENGSUMBAR.COM - Tidak ada yang lebih membahagiakan selain berbagi kebahagiaan dengan orang lain. 

Oleh karena itu, di hari raya idul adha 1444 H ini,  DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Padang melaksanakan kurban tiga  ekor sapi yang akan dibagikan kepada masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera di Jalan Ki Mangunsarkoro Jati, Padang, pada Jumat (30/06/2023). 

Ketua panitia idul adha 1444 H, Ust Amy Kurniawan, Lc menyampaikan rasa syukur karena setiap tahunnya DPD PKS Kota Padang selalu melaksanakan kurban sebagaimana arahan dari pusat. 

“Alhamdulillah di tahun 1444 H ini, DPD PKS Kota Padang, sesuai dengan komitmen dan arahan dari Pusat, kita tetap melaksanakan kurban," katanya. 

"Alhamdulillah peserta kurban terkumpul daripada kader-kader PKS," ungkapnya.

"Paket kurban nya juga sudah mulai kita distribusikan pada hari ini, Jumat, 12 Dzulhijjah 1444 H kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor DPD PKS Kota Padang maupun yang berada di beberapa wilayah lainnya," cakapnya.

Kepanitiaan idul adha 1444 H sendiri merupakan anggota pengurus DPD PKS Kota Padang. 

Kegiatan ini juga dihadiri sekretaris MPD DPD PKS Kota Padang, Ust. Gufron, S.S., Sekretaris DPD PKS Kota Padang, Ust. Ja'far, S.HI.

Tampak juga Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Sumbar 1, DR. H. Hermanto, S.E, M.M yang ikut menyumbangkan satu ekor sapi. 

Sapi dan kambing disembelih oleh ketua bidang kaderisasi  DPD PKS Kota Padang kemudian dipotong dan dikemas oleh tim panitia sebelum dibagikan kepada penerima. 

Sejumlah 500 paket kurban juga telah disebarkan ke masyarakat umum.

Pengurus DPD PKS Kota Padang berharap melalui idul kurban ini, tidak hanya menjalankan ibadah yang diperintah oleh Allah SWT saja, melainkan menjadi momen bagi DPD PKS Kota Padang untuk langsung berbagi kepada masyarakat.

Mengusung tagline, 'kurban kita, bahagiakan rakyat', Partai Keadilan Sejahtera selalu berusaha untuk hadir di tengah masyarakat dengan memberikan kebermanfaatan sebanyak-banyaknya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »