6 Menu Starbucks Favorit dan Paling Laris, Wajib Coba!

ada banyak sekali varian menu yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di berbagai gerai Starbucks.
Ada banyak sekali varian menu yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di berbagai gerai Starbucks di Indonesia yang sudah menjadi bagian gaya hidup.
BENTENGSUMBAR.COM
- Sepertinya, sebagian besar milenial maupun Gen Z, sudah tidak asing dengan merek yang satu ini, Starbucks. Banyak menu Starbucks favorit yang setiap hari selalu diburu konsumen. Salah satu alasannya adalah karena rasanya yang berbeda dan menjadi ciri khas dari minuman berbahan dasar kopi tersebut. 

Sebenarnya, ada banyak sekali varian menu yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di berbagai gerai Starbucks. Namun, menu favorit ini pun juga banyak dibeli di berbagai gerai. Sebagai salah satu gerai kopi dengan jaringan terbanyak di dunia, Starbucks memang telah membuktikan bagaimana kualitas dari berbagai produknya.

Mari kita lihat, apa saja menu favorit konsumen secara umum di Starbucks. Adakah menu favorit Anda di bawah ini? 

6 Menu Starbucks Favorit dan Paling Laris, Wajib Coba!

Starbucks seakan telah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian besar orang di Indonesia. Sejak tahun 2002 hingga saat ini, eksistensi Starbucks tidak pernah memudar. Orang-orang sangat senang menghabiskan waktu mereka untuk nongkrong, belajar, bahkan melakukan pekerjaan di Starbucks. 

Inilah beberapa menu yang banyak dipesan di Starbucks: 

1. Asian Dolce Latte

Asian Dolce Latte terbuat dari doubleshot dark roasted Starbucks, espresso roast, dolce sauce, dan steamed milk yang dicampurkan. Selain itu, terdapat pula whipped cream yang terbuat dari espresso sehingga menciptakan aroma yang khas.

2. Caramel Macchiato

Selanjutnya, ada Caramel Macchiato yang juga jadi menu recommended dan favorit banyak orang. Klasik tapi patut dicoba adalah gambaran untuk menu Starbucks satu ini. Rasa kopinya pas, tidak pahit dan tidak terlalu manis sehingga cocok bagi Anda yang kurang suka kopi dengan rasa yang kuat.

3. Caffe Americano

Caffe Americano merupakan kopi hitam yang bijinya digiling langsung oleh barista. Menu ini direkomendasikan bagi Anda si penyuka kopi sejati karena rasanya yang sangat pahit. Karena tinggi kandungan kafein, menu kopi yang satu ini banyak dipesan oleh pengunjung yang akan bekerja atau mengerjakan tugas sekolah.

4. Coffee Frappuccino

Menu Starbucks favorit yang selanjutnya adalah Coffee Frappuccino. Menu ini cocok bagi Anda yang baru mau memulai menikmati kopi karena rasa kopinya yang tidak begitu kuat. Ketika cuaca sedang panas, Coffee Frappuccino ini bisa jadi menu yang pas untuk dipesan. Anda juga bisa mengontrol penggunaan sirupnya atau dengan menambahkan satu shot espresso untuk rasa pahitnya.

5. Vanilla Latte

Vanilla Latte merupakan menu yang tidak pernah lekang oleh waktu karena menu ini sudah ada sejak pertama kali Starbucks membuka gerai di Indonesia. Vanilla Latte tidak memiliki masa periode seperti menu Starbucks lainnya. Walaupun begitu, Vanilla Latte tidak pernah sepi akan peminat.

6. Cold Brew

Cold brew adalah kopi hitam yang rasanya lebih ringan dan manis meski tanpa gula. Kopi ini dibuat dengan teknik mencampur bubuk kopi dengan air bersuhu ruangan, bukan air panas. Saat menikmatinya, tidak perlu menambahkan susu, krim atau gula karena rasanya sudah cukup enak. 

Beberapa rekomendasi menu Starbucks favorit  di atas memang menggugah selera. Tak heran jika menjadi primadona di banyak gerai Starbucks. Bagi Anda para pecinta kopi atau penasaran dengan bagaimana sensasi rasa dari beberapa menu di atas, tentu wajib mencobanya. Anda bisa membelinya dengan datang ke gerainya langsung atau order lewat aplikasi online. 

Tetapi jika Anda ingin berhemat, Anda bisa membuat kopi ala starbuck di rumah, lho. Bahan-bahan berkualitas seperti, kopi bubuk, coklat, cream dan lainnya bisa Anda beli di marketplace Blibli. Sebagai marketplace terpercaya di Indonesia, Blibli selalu menawarkan produk berkualitas pada pelanggannya, juga penawaran menarik dari diskon dan promo yang selalu ada setiap bulannya. 

Selain itu, jika ingin mendapatkan berbagai informasi menarik dan lebih lengkap mengenai menu Starbucks Indonesia, Anda bisa membacanya di Blibli Friends. Di blog Blibli Friends ini, Anda akan menemukan banyak artikel informatif dengan banyak tema, mulai kuliner, kesehatan, keuangan hingga parenting. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, belanja di Blibli sekarang juga! 

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »