Dikunjungi Daulat Parit Batu, Yulianto: Jangan Sampai Politik Membuat Kita Terpecah Belah

Dikunjungi Daulat Parit Batu, Yulianto: jangan sampai politik membuat kita terpecah belah
Pertemuan Tuanku Jailani Alidinsyah Pucuk Adat Pasaman Daulat Yang Dipertuan Parit Batu dengan mantan Bupati Pasbar, H. Yulianto.
BENTENGSUMBAR.COM
- Tuanku Jailani Alidinsyah Pucuk Adat Pasaman Daulat Yang Dipertuan Parit Batu menyambangi kediaman mantan Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Yulianto yang berada di Kejorongan Bandarejo, Kecamatan Pasaman, Kamis, 2023 malam.

Pertemuan dua tokoh masyarakat Pasbar tersebut, dalam rangka berbincang hangat sekaligus silaturahmi menjelang pilkada 2024 mendatang. 

Yulianto mengatakan, ajang kontestasi politik lima tahunan akan digelar sebentar lagi.

Sebagai pemilih, masyarakat ikut andil dalam mensukseskan gelaran pemilu, pileg dan pilkada di kabupaten Pasbar.

Ia meminta, masyarakat bisa kompak dan bersatu meski berbeda pilihan dalam memberikan dukungan kepada calon pemimpin masing masing.

"Berbeda pilihan itu adal hal yang wajar, jangan sampai politik menjadikan kita terpecah belah. Kita harus kompak dan bersatu demi kemajuan Kabupaten Pasbar yang lebih baik," ucapnya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Pucuk Adat Pasaman, Tuanku Jailani Alidinsyah kepada wartawan.

Menurutnya, masyarakat harus bersatu dan membangun kekompakan demi kemajuan Kabupaten Pasbar yang lebih baik kedepannya.

Masyarakat diminta untuk cerdas dan meninggalkan semua arogansi masa lalu yang berpotensi menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat. 

Setiap orang yang hidup di kabupaten Pasbar memiliki hak dan tujuan yang sama tanpa memandang perbedaan baik suku, etnis, agama dan budaya dalam kehidupan masyarakat. 

"Kita harus bersatu dan jangan mau dipecah belah, kabupaten Pasbar adalah milik kita semua, kedepannya kita harus kompak demi menata kemajuan Kabupaten Pasbar yang lebih baik kedepan," ungkapnya. (Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »