Raissa Ramadhani Semringah Lagunya Tembus Viral 50 Indonesia

Raissa Ramadhani Semringah Lagunya Tembus Viral 50 Indonesia
Raissa Ramadhani baru saja merilis single bertajuk Seribu Pelukan. Lagu Seribu Pelukan merupakan ciptaan Tenty Kamal dan Choki Cassandra.
BENTENGSUMBAR.COM
- Raissa Ramadhani baru saja merilis single bertajuk Seribu Pelukan. 

Dua bulan dirilis, lagu tersebut telah menemukan posisinya di belantika musik Indonesia.

Lagu Seribu Pelukan ciptaan Tenty Kamal dan Choki Cassandra ini berhasil tembus Viral 50 Spotify Indonesia. Tak cuma itu, lagu tersebut juga berhasil meraih 1 juta stream.

Raissa pun merasa bangga atas capaian itu. Tak pernah menyangka lagunya bisa meraih posisi membanggakan tersebut.

"Happy banget, bersyukur banget, salah satu target tiap rilis lagu ya masuk viral 50 indonesia, jadi ketika berhasil, happy dan bersyukur bgt," jelas Raissa.

"Waktu awal rilis lagu ini aku sempat deg-degan karena untuk range vokal aku, lagu ini lumayan challenging. takut orang-orang gak suka dengernya, tapi ternyata kita memang harus ngelawan rasa takut atau insecure kita, aku jadi makin semangat buat terus ngeluarin karya dan menghadapi challenge selanjutnya," jelas Raissa.

Menurutnya lagu tersebut bisa sesuai dengan perasaan yang dirasakan pendengar. Sehingga dengan demikian lagu tersebut mampu memiliki fansnya sendiri.

“Mungkin karena relate sama audience yaa, siapa sih yang gak pernah ngerasain rindu dan kehilangan. Jadi mungkin experience yang dikasih oleh lirik dan melodinya relate sama pendengar,” jelasnya.

Soal capaian 1 juta stream, Raissa berharap hal ini bisa menjadi penyemangat dirinya berkarya. dengan demikian, dirinya bisa menghasilkan karya-karya yang disukai pendengar.

"Sesuai harapan pasti iya, sesuai ekspektasi? hmm sejujurnya aku orang yang lumayan takut buat punya ekspektasi tinggi, tapi aku pasti lakuin semua usaha yang aku bisa, jadi yaa pokoknya aku bersyukur banget udah ada 1 juta lebih orang yang dengerin, and yes membuat salah satu harapan aku tercapai.,” tutup Raisa.

Sumber: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »