Wahyu Iramana Putra Berharap Padang Utara dan Padang Barat Menjadi Kecamatan Pelopor Gerakan Disiplin Waktu

Wahyu Iramana Putra Berharap Padang Utara dan Padang Barat Menjadi Kecamatan Pelopor Gerakan Disiplin Waktu
Wahyu Iramana Putra harapkan Kecamatan Padang Utara dan Kecamatan Padang Barat kedepanya bisa menjadi sebagai kecamatan pelopor disipilin waktu.
BENTENGSUMBAR.COM
- Wahyu Iramana Putra harapkan Kecamatan Padang Utara dan Kecamatan Padang Barat kedepanya bisa menjadi sebagai kecamatan pelopor disipilin waktu.

Wahyu Iramana Putra, mantan Wakil Ketua DPRD Kota Padang dan juga selaku warga Kecamatan Padang Utara ini menyampaikan selamat menjalankan amanah kepada Pagara,SSTP, MM, bertugas di Kecamatan Padang Barat dan kepada Ishak,SH, yang sebelumnya menjabat sekretaris Kecamatan Nanggalo melanjutkan amanah selaku Camat di Kecamatan Padang Utara.

"Tadi saya bicara kepada kedua camat, yakni Camat Padang Barat, Pagara dan Camat Padang Utara, Ishak, tolong jadikan dua kecamatan ini dapat menjadi pelopor gerakan disiplin waktu," sebut Wahyu Iramana Putra media ini usai acara pisah sambut Camat Padang Utara, dari Pagara, SSTP,MM kepada Ishak,SH, Kamis (7/12/2023).

Dikatakan, saya sudah lama berkecimpung di pemerintahan. Tingkat keberhasilan dan kebersamaan yang kurang sekarang itu rata -rata para pejabat tidak menggunakan waktu dengan tepat.

Dulu, saya pernah melakukan pekan kedisiplinan Kota Padang. Dan itu setiap kegiatan betul - betul tepat waktu.

"Seperti acara pisah sambut Camat Padang Utara tadi, di undangan acara dimulai pukul 13.30 WIB, tapi hingga pukul 14.00 WIB belum juga dimulai. Siapa lagi yang ditunggu, ini yang namanya tidak disiplin waktu. Nah, persoalan ini yang menjadi kebiasaan luar biasa di Kota Padang," ujarnya.

Kebiasaan jam karet, molor waktu ini yang harus kita rubah kalau menginginkan kota ini lebih maju. Semua kinerja bisa berjalan maksimal. 

Lebih lanjut, kata Wahyu dimulai dengan tindakan. Ketika camat mengundang para lurah, jika ada yang terlambat, ya jangan di izinkan masuk. Memang harus dibuktikan itu. Tapi jangan pula kita yang mengundang,kita pula yang terlambat.

Selain itu, tadi apa yang disampaikan Edy Asmi selaku asisten 1 tentang tingkat keberhasilan itu memang ada keterbukaan, harus pandai - pandai. Karena dilingkungan masyarakat itu ada tokoh tokoh. Tidak saja tokoh pengusaha, pemerintah,politik, tetapi semua unsur dan lapisan masyarakat. 

Jika gerakan kegiatan yang dilaksanakan camat itu bagus, otomatis semuanya akan bergerak. Jadi kita harapkan kepada kedua camat ini segera jalin komunikasi bersama seluruh lapisan masyarakat di wilayah tugas masing- masing. Sebab masing - masing wilayah tentunya mempuyai karakter warga yang berbeda. 

"Selamat menjalankan tugas di wilayah kecamatan masing- masing.Kedepannya bisa membawa Kota Padang lebih baik lagi dengan menghasilkan prestasi kinerja terbaik," ungkapnya.(bim)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »