Ny. Genny Hendri Septa Lantik 8 Ketua TP-PKK Kecamatan

Ny. Genny Hendri Septa Lantik 8 Ketua TP-PKK Kecamatan
Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa secara resmi melantik 8 orang Ketua TP-PKK Kecamatan.
BENTENGSUMBAR.COM
- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa secara resmi melantik 8 (delapan) orang Ketua TP-PKK Kecamatan di Kota di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Kamis (14/3/2023) pagi.

Delapan Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik tersebut diantaranya adalah, Ny. Ane Diko Eka Putra sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Timur, Ny. Afni Ronny sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Utara dan Ny. Arnita Anhal selaku Ketua TP- PKK Kecamatan Padang Selatan.

Selanjutnya ada Ny. Syamsidar Nofiandi Amir yang dilantik sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Begalung, Ny. Yesi David Ferdinand sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pauh serta Ny. Halida Rido Satria sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Kuranji.

Selain itu Ny. Helma Amrizal Rengganis juga dikukuhkan sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Nanggalo dan Ny. Vanny Fizlan Setiawan sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Koto Tangah.

Ny. Genny menyampaikan, pelantikan ini dilakukan menyusul adanya pelantikan pada sejumlah Camat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang beberapa waktu sebelumnya.

"Kita berharap pelantikan ini dimanfaatkan sebagai momentum untuk sebuah resolusi yang lebih baik dan memiliki perencanaan yang visioner untuk kemajuan seluruh TP-PKK Kecamatan di Kota Padang ke depan.

Selamat bagi ibu-ibu yang hari ini resmi mengemban amanah sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan. Mari berikan yang terbaik dan lahirkan prestasi," imbuh Ny. Genny.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Padang Didi Aryadi berharap PKK terus bergerak aktif menjalankan 10 program pokoknya di tengah masyarakat.

"Semoga PKK terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemko Padang. Baik dalam hal kemajuan daerah ataupun  mendukung kesejahteraan masyarakat," harap Asisten hadir mewakili Wali Kota Padang saat itu.

Dalam kegiatan ini juga hadir Ketua Bidang III TP-PKK Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar, Kepala DP3AP2KB Kota Padang Eri Sendjaya serta sejumlah kepala OPD terkait dan 11 Camat se-Kota Padang. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »