Habiburokhman Beri Sinyal PKB Gabung Koalisi Prabowo Setelah Putusan MK, Tinggalkan Anies?

Habiburokhman Beri Sinyal PKB Gabung Koalisi Prabowo Setelah Putusan MK, Tinggalkan Anies?
Wakil ketua umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman mengaku saat ini sedang terjalin komunikasi diantara elite Gerindra dan PKB.
BENTENGSUMBAR.COM
- Wakil ketua umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman mengaku saat ini sedang terjalin komunikasi diantara elite Gerindra dan PKB sebagai langkah rekonsiliasi usai KPU menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024.

Komunikasi tersebut, kata Habiburokhman telah diwakilkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.


"Bagus banget, semua level, pak Dasco itu kontak-kontakan ya, semua pimpinan PKB, saya pikir pasti terjadi," ujar Habiburokhman kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (11/4/2024).

Habiburokhman mengatakan, komunikasi dengan PKB sudah dilakukan disemua level.


"Pokoknya, sedalam apa dalam banget, sejauh apa jauh banget pokoknya bahasanya. Kita sudah diskusi di semua level," kata dia.

Habiburokhman merasa yakin pasca putusan MK, PKB akan memberi sinyal positif untuk kemudian merapat dalam koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran.


"Tinggal tentu nya menunggu momentum selesai, kita tinggal menghormati semua prosedur yang di MK, setelah itu insya Allah lah cepat sekali, hitungan satu dua hari, kita pikir bisa selesai," tutur dia.

Untuk diketahui, jajaran hakim Mahkamah Konstitusi (MK) bakal memutuskan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) pada Senin (22/4/2024) mendatang.

Sumber: inilah.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »