IKASMANTRI Gelar Halal bi Halal dan Mubes 2024, Dihadiri Tokoh Alumni dari Berbagai Angkatan

IKASMANTRI Gelar Halal bi Halal dan Mubes 2024, Dihadiri Tokoh Alumni dari Berbagai Angkatan
Pasca lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Ikatan Alumni SMA Negeri 3 (IKASMANTRI) Padang menggelar kegiatan Halal bi Halal dan Musyawarah Besar (Mubes) IKASMANTRI tahun 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Pasca lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Ikatan Alumni SMA Negeri 3 (IKASMANTRI) Padang menggelar kegiatan Halal bi Halal dan Musyawarah Besar (Mubes) IKASMANTRI tahun 2024.

Kegiatan dilaksanakan di Aula SMA Negeri 3 Padang dan dihadiri oleh Kepala SMA Negeri 3 Padang Zahroni serta segenap tokoh alumni dari berbagai angkatan, bertempat di Aula SMA Negeri 3 Padang, Ahad, 14 April 2024.

Ketua Panitia Kodrat Zikri mengaku sangat terhormat menyambut kedatangan para alumni SMA Negeri 3 Padang.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran uda dan uni serta rekan-rekan alumni. Ini adalah kehormatan dan kebanggaan bagi kami," katanya.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensuport terlaksananya kegiatan tersebut.

"Terimakasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan semua pihak yang telah menjadi donatur serta mensuport terlaksananya kegiatan ini," cakapnya.

Kepala SMA Negeri 3 Padang Zahroni mengapresiasi kegiatan tersebut yang merupakan ajang silaturahmi alumni antar angkatan.

Pada kesempatan itu, Zahroni melaunching tagline baru SMA Negeri 3 Padang, yaitu "SMANTRI Sekolah para pemimpin."

"Kami berharap, alumni terus mensuport kegiatan dan keberadaan sekolah kita. Apalagi sekolah kita banyak melahirkan tokoh-tokoh, tidak hanya berkiprah di Sumatera Barat, tetapi juga ditingkat nasional," tukuknya.

Sekretaris Jenderal Alpianif menyampaikan permintaan maaf Ketua PB IKASMANTRI H. Endre Saifoel yang tidak bisa hadir karena masih ada kegiatan di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dikatakannya, untuk Mubes, ada dua nama calon Ketua PB IKASMANTRI yang akan dipilih para alumni, yaitu Dedi Fitra Johor dan Ray Salim.

"Mubes kita gelar setalah salat Zhuhur dan kita berharap akan terlilih Ketua PB IKASMANTRI yang baru. Kita berharap, ditangan ketua baru, IKASMANTRI lebih berkembang lagi dan berkiprah demi kemajuan sekolah," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua PB IKASMANTRI H. Endre Saifoel pada kesempatan itu melalui panggilan video call berharap Mubes dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya minta maaf, karena tidak sempat hadir bersama rekan-rekan alumni IKASMATRI. Saya berharap Mubes berjalan dengan lancar dan menghasilkan Ketua PB IKASMANTRI yang baru," tukuknya.

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »