John Kenedy Azis Dimajukan Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati untuk Pilkada Padang Pariaman bersama Asmadi

John Kenedy Azis Dimajukan Partai Golkar sebagai Bakal Calon Bupati untuk Pilkada Padang Pariaman bersama Asmadi
Partai Golkar memajukan John Kenedy Azis dan Asmadi sebagai bakal calon Bupati Padang Pariaman di Pilkada serentak, 27 November 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Partai Golkar memajukan John Kenedy Azis sebagai bakal calon Bupati Padang Pariaman di Pilkada serentak, 27 November 2024.

Hal itu diketahui dari Daftar Bakal Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Kader Partai Golkar pada Pilkada tahun 2024.

Daftar itu dimuat dalam lampiran surat undangan kegiatan bernomor: sund-359/Golkar/2024 tertanggal 4 April 2024 pada lampiran 3 dari 38 lampiran.

Para bakal calon kepala daerah dan wakil kepada daerah sudah menerima pengarahan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Pengarahan sudah diberikan pada acara silaturahmi dan pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar kepada bakal calon kepala daerah/bakal calon wakil kepala daerah kader Partai Golkar pada Sabtu, 6 April 2024.

Surat undangan ditandatangani Ahmad Kurnia Doli Tandjung selaku Wakil Ketua Umum dan Lodewijk F Paulus Selaku Sekretaris Umum DPP Partai Golkar.

Sekedar informasi, John Kenedy Azis merupakan anggota DPR RI dua periode, yaitu 2014-2019 dan 2019-2024 dari Partai Golkar.

Sebelum terjun ke dunia politik, John Kenedy Azis merupakan seorang profesional yang berkecimpung di dunia perbankan.

Selain John Kenedy Azis, Partai Golkar juga memajukan nama Asmadi sebagai bakal calon Bupati Padang Pariaman.

Asmadi merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »