Ketua YJI Genny Hendri Septa Ajak Warga Hidup Sehat

Ketua YJI Genny Hendri Septa Ajak Warga Hidup Sehat
Di bawah kepemimpinan Ny. Genny Hendri Septa, YJI Cabang Kota Padang terus menggelorakan kegiatan senam jantung sehat di Kota Padang.
BENTENGSUMBAR.COM
- Di bawah kepemimpinan Ny. Genny Hendri Septa, Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Padang terus menggelorakan kegiatan senam jantung sehat di Kota Padang.

Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan warga Kota Padang yang sehat, bugar dan produktif. 

Sekaligus terhindar dari penyakit jantung dan pembuluh darah sejak dini.

Hal ini disampaikan Ketua YJI Cabang Kota Padang sewaktu menghadiri Gebyar Senam Jantung Sehat yang digelar Korcam YJI Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) di Lapangan Volley Komplek Banuaran Indah, Kelurahan Banuaran Nan XX, Jumat (26/4/2024) pagi.

Ny. Genny pun mengimbau kepada warga Kota Padang untuk terus gemar berolahraga, salah satunya dengan melakukan senam jantung sehat secara rutin.

“Pada tahun 2024 ini YJI Kota Padang akan berkunjung ke masing-masing Klub Jantung Sehat (KJS) Kelurahan se-Kota Padang. Senam jantung sehat kali ini merupakan tempat ketiga yang kita kunjungi," sebutnya.

Lebih lanjut istri Wali Kota Padang itu berharap semua KJS Kelurahan di Kota Padang selalu aktif melaksanakan kegiatan senam jantung sehat. 

Begitu pula dalam memotivasi masyarakat di kelurahannya untuk selalu menjaga kesehatan dengan membiasakan pola hidup sehat.

“Saya sangat mengapresiasi sekali karena di setiap kegiatan senam jantung sehat selalu dilengkapi layanan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi masyarakat. Begitu pula ditambah dengan pengundian 'doorprize' dan kegiatan positif lainnya," pungkas Ketua YJI Cabang Kota Padang tersebut penuh semangat.

Dalam kesempatan itu hadir Camat Lubeg Andi Amir bersama unsur Forkopimca dan Lurah se-Kecamatan Lubeg. 

Kemudian Ketua Korcam YJI Kecamatan Lubeg Ny. Syamsidar Andi Amir beserta Ketua KJS Kelurahan se-Kecamatan Lubeg. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »