Partai Gerindra Utamakan Kader untuk Maju di Pilkada Kota Padang 2024, Ini Kata Verry Mulyadi

Partai Gerindra Utamakan Kader untuk Maju di Pilkada Kota Padang 2024, Ini Kata Verry Mulyadi
Verry Mulyadi, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang menegaskan, Partai Gerindra mengutamakan kader untuk maju di Pilkada Kota Padang.
BENTENGSUMBAR.COM
- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengutamakan kader untuk berlaga di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Padang.

"Kami mengutamakan kader untuk maju sebagai calon walikota atau wakil walikota Padang di Pilkada 2024 ini," ungkap Verry Mulyadi, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang ketika dikonfirmasi BentengSumbar.com, Senin, 1 April 2024.

Dikatakan Verry, Partai Gerindra sendiri memiliki banyak kader potensial yang sangat layak memimpin Kota Padang dan memajukan Ranah Bingkuang ini.

"Diantaranya ada nama Desrio Putra yang saat ini berkiprah di DPRD Sumbar, ada nama Briditi Moulevy, Mastilizal Aye, dan beberapa nama lainnya," terangnya.

Meski demikian, jelas Verry lagi, hingga saat ini DPC Partai Gerindra Kota Padang masih menunggu juklak juknis dari DPP Partai Gerindra dan arahan dari Ketua DPW Partai Gerindra Sumbar.

"Hingga saat ini kami belum menerima Juklak Juknis dan masih menunggu arahan dari pimpinan partai," katanya.

Ketika ditanya apakah dirinya minat untuk maju di Pilkada Kota Padang? Verry Mulyadi menegaskan sebagai kader dirinya siap ditugaskan partai.

"Tentu sebagai kader saya siap ditugaskan di mana pun oleh partai," cakapnya.

Namun Verry mengaku saat ini nyaman dengan perolehannya sebagai caleg DPRD Sumbar pada pemilu, Rabu, 14 Februari 2024.

Sekedar informasi, pada pemilihan calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat pada pemilu 2024, Verry Mulyadi maju dari daerah pemilihan Sumatera Barat 1 Kota Padang.

Dengan perolehan 16.658 suara dari total 39.545 pemilih Partai Gerindra di Kota Padang, mengantarkan Verry Mulyadi sebagai caleg terpilih DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2024-2029.

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »