Raih Suara Tertinggi di Partai Gerindra, Manufer Putra Firdaus Nyatakan Siap Maju di Pilkada Kota Padang

Raih Suara Tertinggi di Partai Gerindra, Manufer Putra Firdaus Nyatakan Siap Maju di Pilkada Kota Padang
Politisi muda Partai Gerindra asal Koto Tangah, Manufer Putra Firdaus mengaku siap jika ditugaskan partai maju di Pilkada Kota Padang.
BENTENGSUMBAR.COM
- Partai Gerekan Indonesia Raya (Gerindra) ternyata memiliki stoke kader yang banyak untuk berlaga di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Padang 2024.

Salah satunya adalah politisi muda Partai Gerindra asal Koto Tangah, Manufer Putra Firdaus mengaku siap jika ditugaskan partai maju di Pilkada Kota Padang.

"Insya Allah saya siap, jika Partai Gerindra menugaskan saya maju di Pilikada Kota Padang," katanya di Padang, Rabu, 3 April 2024.

Apatah lagi, kata Manufer, petahana yang dihadapi tidak lah terlalu kuat jika menilik hasil survei yang ada terkait Pilkada Kota Padang.

"Sebagai anak muda Kota Padang, saya siap membangun dan memajukan kota ini," pungkasnya.

Sebagai anak muda, Manufer Putra Firdaus membuktikan dirinya berprestasi di ranah politik praktis.

Pasalnya, sejak maju sebagai calon anggota DPRD Kota Padang pada pemilu 2019, ia berhasil meraih suara terbanyak ke-2 di partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Bahkan pada pemilu, Rabu, 14 Februari 2024 lalu, Manufer Putra Firdaus membuktikan kualitas dirinya sebagai politisi muda.

Manufer Putra Firdaus berhasil meraih suara tertinggi diantara caleg Partai Gerindra yang berhasil lolos ke DPRD Kota Padang dengan meraup 6.305 suara pemilih di Koto Tangah.

Sekedar informasi, pada pemilu 2024 kemaren, Manufer kembali maju sebagai anggota DPRD Kota Padang dari dapil Kota Padang 1 Kecamatan Koto Tangah dengan jumlah pemilih terbesar di Kota Padang. 

Selain Manufer, beberapa orang kader Partai Gerindra juga menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Kota Padang, yaitu Mastilizal Aye, Syafrial Kani, dan Evi Yandri Rajo Budiman. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »