Sekretaris DPRD Sumbar Raflis Terima Kunjungan Banggar DPRD Povinsi Jambi: Konsultasi Penggunaan Anggaran

Sekretaris DPRD Sumbar Raflis Terima Kunjungan Banggar DPRD Povinsi Jambi: Konsultasi Penggunaan Anggaran
Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Barat Raflis menerima kunker Banggar DPRD Provinsi Jambi, Kamis, 18 April 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Raflis menerima kunjungan kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jambi, Kamis, 18 April 2024.

Pada kesempatan itu, Sekwan Raflis didampingi oleh Kasubag Humas dan Protokoler Darul Idris. Rombongan diterima di ruang khusus 1.

Ketua Banggar DPRD Provinsi Jambi Ahmad Fauzi mengatakan, kunjungan kerja tersebut dilakukan terkait konsultasi penggunaan anggaran.

Ahmad Fauzi sangat mengapresiasi Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar Raflis, karena telah memfasilitasi dan “sharing” informasi bermanfaat.

Pada Kesempatan ini anggota Badan Anggaran Jambi Pinto Jaya Negara menanyakan tentang cara pengaturan anggaran di Sumatera Barat dalam mengatasi anggka Penurunan Stunting.

“Kita bertujuan meningkatan kapasitas building, kenapa kita pilih provinsi Sumatera Barat, karena memang SDM luar biasa ada disini”, ujarnya.

Kunjungan Badan Anggaran DPRD Provinsi Jambi diikuti 18 orang, yang terdiri dari anggota Banggar dan staf pendamping.

Menanggapi itu, Raflis mengatakan, DPRD Sumbar sengaja memfasilitasi Badan Anggaran DPRD Jambi beserta rombongan, karena sebagai unsur penyelengara pemerintah harus saling melengkapi.

Dikatakan Raflis, pihaknya mendorong sistem administrasi harus berjalan baik dan yang terlibat didalamnya harus melaksanakan secara profesional, dengan mengacu pada etika.

"Semoga penjelasan diberikan dapat bermanfaat bagi Badan Anggaran DPRD Provinsi Jambi sehingga diterapkan di daerahnya," katanya.

“Sekaligus kita berikan semua berkas dibutuhkan, agar dibawa ke daerah masing-masing, sesuai dengan apa diharapkan,” ujarnya. (*)

Editor: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »