Serahkan Bantuan untuk Yatim Piatu yang Bekerja di Sekretariat, Sekretaris DPRD Sumbar Raflis: Semoga Kita Berbahagia di Hari yang Fitri

Serahkan Bantuan untuk Yatim Piatu yang Bekerja di Sekretariat, Sekretaris DPRD Sumbar Raflis: Semoga Kita Berbahagia di Hari yang Fitri
Sebanyak 42 orang yatim piatu yang sehari-hari bekerja di Sekretariat DPRD Sumatera Barat mendapatkan paket bantuan untuk menghadapi hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.
BENTENGSUMBAR.COM
- Sebanyak 42 orang yatim piatu yang sehari-hari bekerja di Sekretariat DPRD Sumatera Barat mendapatkan paket bantuan untuk menghadapi hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Sekretaris DPRD Sumbar Raflis pada Kamis, 4 April 2024, bertempat di ruangan Sekretaris DPRD Sumatera Barat.

Pada kesempatan tersebut, Pembina Mesjid As Syura DPRD Sumatera Barat itu didampingi Bendahara Mesjid As Syura, Agus saat menyerahkan bantuan.

Dikatakan Raflis, penerima santunan tahun ini jumlahnya lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Bantuan yang diserahkan dengan nominal Rp 1 juta per penerima bantuan.

“Jumlah nominal yang diterima setiap orang lebih besar,” terang Raflis.

Dikatakan Raflis, dari 42 penerima santunan, 10 orang penerima akan diserahkan langsung oleh ketua DPRD Sumatera Barat.

"Semoga kita berbahagia di hari yang fitri dan kembali menjadi insan yang fitri dengan predikat takwa," ungkapnya.

Raflis berharap santunan yang diberikan dapat meringankan beban kebutuhan mereka, terutama dalam menghadapi Lebaran 1445 H.

“Semoga bantuan kita bermanfaat untuk kebutuhan lebaran, sehingga kita merasakan kebahagiaan bersama dalam merayakan idulfitri,” tukuknya Raflis. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »