Di Penghujung Jabatan, Wako Hendri Septa Jadi Pembina Upacara di Perumda AM Kota Padang: Tingkatkan Semangat dan Etos Kerja

Di Penghujung Jabatan, Wako Hendri Septa Jadi Pembina Upacara di Perumda AM Kota Padang: Tingkatkan Semangat dan Etos Kerja
Mengawali aktifitas Wali Kota Padang, Hendri Septa langsung bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di Lingkungan Perumda Air Minum Kota Padang, Senin pagi (6/5/24).
BENTENGSUMBAR.COM
- Mengawali aktifitas Wali Kota Padang, Hendri Septa langsung bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di Lingkungan Perumda Air Minum Kota Padang, Senin pagi (6/5/24).

Pada kesempatan itu, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Direksi dan Karyawan/ti yang telah bekerja keras membangun perusahaan dengan memberikan layanan yang prima kepada masyarakat.

Wali Kota Padang berpesan kepada semua peserta upacara agar mengedepankan etos kerja yang baik dalam melayani pelanggan dan masyarakat. 

"Semangat kerja harus lebih ditingkatkan untuk kemajuan perusahaan dimasa datang," cakapnya.

Turut hadir dalam upacara hari ini, Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang, Drs. Arfian beserta anggota.

Mengingat masa jabatan Hendri Septa sebagai Walikota akan berakhir, bisa jadi ini adalah upacara bendera yang ia pimpin di penghujung jabatannya.

Sebagai informasi, Hendri Septa akan melepas jabatannya pada tanggal 13 Mei 2024.

Menjelang Walikota baru terpilih di Pilkada 2024 dan dilantik, maka kepemimpinan kota Padang akan dilanjutkan oleh Pejabat (Pj) Walikota.

DPRD Kota Padang sudah mengajukan tiga nama ke pusat sebagai Pj Walikota Padang, yaitu Andree Algamar (Sekdako Padang), Rosail Akhyari (Pejabat eselon II Pemprov Sumbar) dan Hendrizal Azhar (Sekwan DPRD Kota Padang).

Namun hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi terkait siapa yang akan menjadi Pj Walikota Padang.

#humasperumda.airminum

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »