Herman Anwar Nyatakan Bersedia Dicalonkan Partai Golkar di Pilwakot Padang 2024

Herman Anwar Nyatakan Bersedia Dicalonkan Partai Golkar di Pilwakot Padang 2024
dr. Herman Anwar bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif, didampingi oleh pengurus lainnya, yaitu Rizal Conk dan Erianto Mahmuda.
BENTENGSUMBAR.COM
- dr. Herman Anwar, salah seorang praktisi kesehatan menyatakan bersedia untuk dicalonkan Partai Golkar di Pemilihan Walikota Padang, Rabu, 27 November 2024.

"Saya sudah mengisi form kesedian untuk maju dari Partai Golkar untuk Pilkada Kota Padang," katanya usai mengisi form kepada awak media, Rabu, 30 April 2024.

Form yang diisi Herman Anwar disodorkan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif, didampingi oleh pengurus lainnya, yaitu Rizal Conk dan Erianto Mahmuda.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang Zulhardi Zakaria Latif kepada awak media mengatakan, Partai Golkar Kota Padang tidak membuka pendaftaran bakal calon Walikota Padang, tapi hanya melakukan penjaringan. 

"Tidak ada pendaftaran di Golkar. Golkar sifatnya menjaring, dan yang terjaring salah satunya nama dr. Herman Anwar. Satu-satunya praktisi kesehatan yang kita jaring," cakapnya.

dr. Herman Anwar mengaku siap secara moril dan finansial untuk maju di Pilkada Kota Padang.

"Kesiapan yang saya lakukan adalah berkomunikasi dengan partai politik. Tadi saya sudah isi form dari Partai Golkar dan InsyaAllah secara finansial saya cukup," tegasnya.

Dikatakan Herman Anwar, dirinya siap untuk dicalonkan Partai Golkar sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Padang.

"Namun, sebagaimanusia, kita tentu ingin yang tertinggi, dicalonkan sebagai Walikota. Sementara untuk surga saja, kita ingin surga yang tertinggi, yaitu surga Firdaus," ujarnya.

Dikatakan Herman Anwar, sebagai orang medis, dirinya ingin membangun Kota Padang dengan branding "Padang Sehat dan Padang Sejahtera."

"Bersama-sama kita membangun kota Padang, sesuai semboyan kita. Alhamdulillah saya sebagai orang medis, dokter, yaitu Padang Sehat dan Padang Sejahtera. Sebab, sehat itu paling utama, kalau tidak sehat semunya tidak berjalan," katanya. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »