Pemko Bukittinggi Adakan Kegiatan B2SA Goes To School

Pemko Bukittinggi Adakan Kegiatan B2SA Goes To School
Pemko Bukittinggi melalui Dinas Pertanian dan Pangan akan melakukan kegiatan sosialisasi makanan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Goes To School pada Rabu,(8/5) besok.
BENTENGSUMBAR.COM
- Pemko Bukittinggi melalui Dinas Pertanian dan Pangan akan melakukan kegiatan sosialisasi makanan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Goes To School pada Rabu,(8/5) besok.

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi makanan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Goes to School, diharapkan dapat menjadi salah satu upaya meningkatkan kemampuan anak dalam mengikuti proses belajar.

Kegiatan B2SA Goes To School merupakan program pada Bidang Ketahanan Pangan Dinas Pertanian dan Pangan (DPP). 

Selain menggelar B2SA Goes To School,pada bidang ketahanan pangan, Dinas Pertanian dan Pangan Bukittinggi juga akan melakukan verifikasi usulan musrenbang untuk memastikan kelayakan kegiatan oleh seluruh bidang.

Serta kegiatan penilaian kelembagaan dan ketenagaan tingkat Kota Bukittinggi dari 2-15 Mei 2024 sesuai SK tim yang telah ditetapkan.

Hal itu terungkap saat apel pagi yang dipimpin Kepala Bidang Ketahanan Pangan Nelfia, diikuti seluruh PNS baik Pejabat Administrator, 

Pejabat Fungsional Tertentu, Pejabat Fungsional Umum, Pelaksana, PPPK, 

pegawai kontrak dan Siswa Magang dilingkungan kantor DPP.

Sementara Kadis Pertanian dan Pangan Hendry, dalam arahannya mengingatkan agar seluruh pegawai di lingkungannya berhati-hati dalam melaksanaan tugas terutama yang berkaitan dengan kegiatan pertanian, peternakan dan perikanan.

"Jangan sampai terjadi Maladministrasi baik dalam perencanaan, pelaksanaan, pengawasan dan pendampingan, ujarnya mengingatkan," katanya. (Hermiko)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »