Serahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Padang ke DPC Partai Gerindra, Maigus Nasir Mengaku Kagumi Sosok Prabowo Subianto

Serahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Padang ke DPC Partai Gerindra, Maigus Nasir Mengaku Kagumi Sosok Prabowo Subianto
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Maigus Nasir menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Padang ke DPC Partai Gerindra Kota Padang, Sabtu, 18 Mei 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Maigus Nasir menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Padang ke DPC Partai Gerindra Kota Padang, Sabtu, 18 Mei 2024.

Kedatangan Maigus Nasir yang diiringi tokoh masyarakat dan ninik mamak Nanggalo disambut oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi.

Ikut mendampingi Verry Mulyadi adalah Wakil Ketua Bidang OKK DPC Partai Gerindra Kota Padang Eko Muhardi dan Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Alfis Primatra.

"Pak Maigus Nasir merupakan tokoh yang mau mengikuti konstelasi Pilkada Kota Padang. Kami apresiasi, seorang ulama hadir di sini menyerahkan berkasnya. Mari kita bersama - sama memajukan Kota Padang," kata Verry.

Menurut Verry Mulyadi, DPC Partai Gerindra hanya membuka peluang untuk bakal calon Walikota Padang.

"Kami hanya membuka pendaftaran bakal calon Walikota Padang, sebab Partai Gerindra menjadi magnet di Pilkada Kota Padang. Ini karena Ketua Umum Partai Gerindra adalah Presiden RI terpilih di Pilpres 2024," katanya.

Sementara itu, Maigus Nasir berterimakasih kepada DPC Partai Gerindra yang telah memberi peluang dirinya mendaftar sebagai bakal calon Walikota Padang.

"Partai Gerindra adalah partai terbuka dan modern, sehingga saya bisa hadir di sini, mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Kota Padang," ujarnya.

Maigus Nasir mengungkap, dirinya didorong oleh tokoh masyarakat dan ninik mamak untuk maju di pemilihan Walikota Padang di Pilkada 2024.

"Saya diantarkan ke sini oleh sebagian tokoh masyarakat dan ninik mamak ke sini untuk mendaftar ke DPC Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Kota Padang," tukuknya.

Dikatakan Maigus Nasir, dirinya merupakan pengaggum Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang saat ini merupakan presiden terpilih hasil Pilpres 2024.

"Saya jujur, walau saya tidak di Gerindra, saya adalah pengagum Prabowo dari sejak dulu. Pak Prabowo sosok yang kuat, tangguh, sabar dan ikhlas," ungkapnya.

Melihat Kota Padang kedepan, urai Maigus, banyaknya persoalan-persoalan, misalnya pendidikan, ekonomi dan lainnya, dirinya memutuskan maju di Pilkada Kota Padang atas masukan dari tokoh masyarakat dan ninik mamak. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »