Jelang Idul Adha, Pengurus PWI Sumbar Goro, Widya Nafis: Hewan Qurban Dipotong Rabu

Jelang Idul Adha, Pengurus PWI Sumbar Goro, Widya Nafis: Hewan Qurban Dipotong Rabu
Segenap pengurus PWI Provinsi Sumatera Barat menggelar gontong royong (goro) di kantor PWI Sumbar menjelang hari raya akbar Idul Adha, Sabtu, 15 Juni 2024.
BENTENGSUMBAR.COM
- Segenap pengurus PWI Provinsi Sumatera Barat menggelar gontong royong (goro) di kantor PWI Sumbar menjelang hari raya akbar Idul Adha, Sabtu, 15 Juni 2024.

"Alhamdulillah, hari ini kita goro bersih-bersih kantor menjelang hari raya Idul Adha,"  ungkap Ketua PWI Sumbar Widya Nafis di sela-sela pelaksanaan goro.

Dikatakan Widya Nafis, untuk hari raya Qurban tahun ini, PWI Sumbar akan memotong empat ekor sapi qurban.

"Pelaksanaan pemotongan hewan qurban kita rencanakan pada hari Rabu, 19 Juni 2024," ungkap Widya Nafis.

Dijelaskan Widya Nafis, empat sapi qurban yang akan dipotong di PWI Sumbar tersebut merupakan sumbangan dari Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, PT Semen Padang, Bank Nagari dan Kapolda Sumbar.

"Hari ini, sapi yang dari Pak Andre Rosiade sudah kita terima langsung, dan dari Bank Nagari tadi sudah diserahkan secara simbolis kepada kita, pada hari Rabu mereka antarkan ke lokasi pemotongan di kantor PWI Sumbar," terangnya.

Widya Nafis menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah menyumbangkan hewan qurban ke PWI Sumbar.

"Kami atas nama pengurus PWI Sumbar menyampaikan terimakasih kepada Pak Andre Rosiada, Dirut Semen Padang, Bank Nagari dan Bapak Kapolda yang telah menyumbangkan sapi qurban ke PWI Sumbar," katanya.

Menurut Widya Nafis, daging qurban nanti akan dibagikan kepada pengurus, anggota PWI, janda wartawan dan warga sekitar kantor PWI Sumbar.

"PWI Sumbar sudah membentuk panitia qurban yang diketuai Jayusdi Effendi, Bendahara PWI Sumbar," ujarnya. (*)

Pewarta: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »