KPB Kecamatan Padang Selatan Dikukuhkan, Ini Pesan Penting Camat Anhal Mulya Perkasa

Pengukuhan Komite Peduli Bencana (KPB) Kecamatan Padang Selatan dihadiri Camat Anhal Mulya Perkasa, S.STP.,M.P.A., di aula kantor camat setempat, kemaren.
BENTENGSUMBAR.COM
- Pengukuhan Komite Peduli Bencana (KPB) Kecamatan Padang Selatan dihadiri Camat Anhal Mulya Perkasa, S.STP.,M.P.A., di aula kantor camat setempat, kemaren.

"Kami atas nama pemerintah Kecamatan Padang Selatan sangan bangga dengan adanya KPB kecamatan Padang Selatan dapat saling bersinergi dengan kecamatan Padang Selatan dan insan kebencanaan yg berada di Kecamatan Padang Selatan," ungkap Camat Anhal.

Pasalnya, jelas Camat Anhal, Kecamatan Padang Selatan adalah termasuk wilayah rawan bencana, seperti banjir, longsor dan bencana lainya.

Dikatakannya, dengan keberadaan KPB Kecamatan Padang Selatan dapat membantu masyarakat Padang Selatan dalam penanggulangan bencana dan kedepanya lebih terasa lagi dampaknya bagi masyarakat

"Saya selaku camat mengucapkan terimakasih atas binaan dan kehadiran Sekretaris KPB Kota Padang kepada KPB Kecamatan Padang Selatan dalam penanggulangan bencana di daerah ini dan kami dari pihak kecamatan siap bersinergi dengan KPB Kecamatan Padang Selatan," pungkasnya.

Sekretaris KPB Kota Padang, Rivendi Utama mengatakan, KPB siap bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Padang Selatan.

"Acara silaturrahmi KPB Kota Padang, KPB Kecamatan Padang Selatan dengan Camat Padang Selatan, tujuannya adalah sinergitas antara KPB Kecamatan Padang Selatan dengan Pemerintah Kecamatan Padang Selatan," tukuknya.

Dia berharap, dengan kehadiran KPB Kecamatan Padang Selatan terasa dampaknya bagi masyarakat Padang Selatan.

"Khususnya dalam penanggulangan bencana di Padang Selatan karena wilayah Kecamatan Padang Selatan rawan bencana seperti longsor, banjir dan bencana lainya," ungkapnya.

"Semoga kedepanya integritas dan kekompakan KPB Padang Selatan letih terasa dampaknya oleh masyarakat, dan kami juga menyerahkan 1 unit HT dan 25 helai baju kaos lapangan untuk anggota KPB Kecamatan Padang Selatan," terangnya.

Ia memintak KPB Padang Selatan kedepanya bisa aktif ke lapangan dan terus koordinasi dengan KPB Kota Padang, pihak kecamatan Padang selatan, dan insan kebencanaan yang ada di Kecamatan Padang Selatan. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »