Mastilizal Aye Wakafkan Tanah untuk Mushola di Komplek Perumahan Cahaya Madani Padang Sarai

Mastilizal Aye Wakafkan Tanah untuk Mushola di Komplek Perumahan Cahaya Madani Padang Sarai
Mastilizal Aye mewakafkan tanah untuk pembangunan mushola di Komplek Perumahan Cahaya Madani Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang Sumatera Barat.
BENTENGSUMBAR.COM
- Sebagai seorang pengusaha perumahan atau developer rumah, Mastilizal Aye sadar, dirinya juga bertanggungjawab untuk mendekatkan diri konsumen yang membeli rumah yang dia bangun kepada Allah SWT.

Bagi Mastilizal Aye, usaha yang dia rintis dengan susah payah, jatuh bangun, tidak sekedar mencari untung semata.

Namun, ada nilai-nilai ibadah dan sosial yang harus dipelihara di tengah-tengah masyarakat, terumata penghuni komplek perumahan.

"Bahwa usaha yang saya rintis tidak mencari untung semata, tapi ada ibadah dan nilai-nilai sosial di tengah-tengah masyarakat," kata pria yang akrab disapa Aye ini kepada BentengSumbar.com, Ahad, 9 Juni 2024.

Untuk itu, Aye yang jug sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padang ini mewakafkan tanah untuk pembangunan mushola di Komplek Perumahan Cahaya Madani Padang Sarai Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang Sumatera Barat.

Tanah yang diwakafkan Aye bukanlah tanah fasum (fasilitas umum, red), tetapi satu kaplong blok perumahan.

"Ingat, yang saya wakafkan bukan tanah fasum, tapi satu kapling blok perumahan," katanya.

Aye berharap, wakaf tanah tersebut dapat mengundang berkah dan bermanfaat bagi warga komplek perumahan, termasuk warga sekitar.

"Semoga berkah, bermanfaat untuk warga kompleks dan warga sekitar," cakap Aye.

Disela-sela kesibukannya sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang, Aye masih menyempatkan hadir untuk peletakan batu pertama pembangunan mushola tersebut.

Tak hanya itu, Aye juga memberikan sumbangan material dan uang untuk tahap awal pembangunan mushola.

"Saya bisa seperti ini sekarang berkat usaha developer yg di rintis semenjak tahun 2015. Alhamdulillah apa yang didapatkan saat ini berkat kerja keras dan rahmat dari Allah, Tuhan Alam Semesta," katanya. (*)

Editor: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »